RII'S Kitchen & Coffe Gelar HUT #1 dengan Meriah !!! - .
RajaBackLink.com

RII'S Kitchen & Coffe Gelar HUT #1 dengan Meriah !!!

RII'S Kitchen & Coffe

Bandar Lampung - publiklampung.com --  Masyarakat di Bandar Lampung pasti sudah sangat familiar dengan RII'S Kitchen & Coffe yang mengedepankan konsep Millenial dan Esthetic di Jalan Kartini No 40 Bandar Lampung.

RII'S Kitchen & Coffe menjadi Salah satu Spot Kuliner yang ada di Bandar Lampung yang menjadi pusat berkumpulnya Muda Mudi, Komunitas dan Khalayak umum baik dari Bandar Lampung Maupun dari Luar Provinsi Lampung.

Live Music RII'S Kitchen & Coffe

“Berawal mulai dari ide kreatif & sederhana, saya bersyukur RII'S Kitchen & Coffe menjadi Destinasi Kuliner yang bersaing di Provinsi Lampung dan telah melewati usia 1 Tahun,” ujar, Owner RII'S Kitchen & Coffe, Rini, sabtu,(11/12).

RII'S Kitchen & Coffe menyediakan berbagai macam menu spesial seperti Dayang Sumbi, Mandarin Onris dan Riko tela yang menjadi menu yang paling favourite dipesan oleh Customer. Di sela sela acara ulang tahun, salah satu customer memaparkan " Ini tempat Favourite saya, Makanan dan Minumannya sangat enak, selalu ada alasan untuk saya kembali datang lagi ke RII'S Kitchen & Coffe.

Owner RII'S Kitchen & Coffe

Rini menjelaskan, dengan beranjaknya usia RII'S Kitchen & Coffe kami selalu memberikan yang terbaik kepada Customer, kepuasan Customer adalah kebanggan kami. dan saya ucapkan terima kasih kepada jajaran staff dan karyawan di RII'S Kitchen & Coffe sehingga mampu menjadi seperti saat ini, pungkasnya.

RII'S Kitchen & Coffe memiliki Facebook "Riiskhichenandcoffe" serta Instagram "riiskhichenandcoffe" dan Fast Order & Reservation di 0811-3900-3000(/rls).

Editor : David Budiman
Reporter : Ridho Febrian
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

2 comments:

  1. Wihh kerenn, owner nga juga baik semoga sukses selalu untuk Rii's Kitchen & Coffee👍

    ReplyDelete
  2. RII'S Kitchen & Coffe cocok banget buat nongkrong anak anak Lampung.suasana nyaman Barista sama waiter nya ramah

    ReplyDelete