SMK Negeri 1 Bandar Lampung, Sukseskan Prakerin gandeng Startup - .
RajaBackLink.com

SMK Negeri 1 Bandar Lampung, Sukseskan Prakerin gandeng Startup

Peserta Prakerin SMK 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Bandar Lampung melakukan penarikan siswa Prakerin yang di tempatkan pada cv.Poeblik Lampung Technology ( PLUTO Coorporation ), Rabu (13/4/2022).

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Bandar Lampung, Dra. Helmiyati, MM mengucapkan terima kasih atas Proses Prakerin yang dilakukan dari tanggal 13 Desember 2021 sampai 13 April 2022. Semoga ilmu yang diterima melalui proses akademik Prakerin ( Praktik Kerja Industri ) mampu menjadi bekal untuk siswa siswi kami, Ujarnya.  

Pendamping lapangan, Mutawalia, S.Pd menuturkan bahwa siswa siswi yang kami kirimkan untuk Praktik Kerja Industri adalah Arya Pandu Septian, M.Sidik, Aditya Wahyu Pratama, M.Safarrudin dan Ersa Rahmalia Renata. Selama 4 bulan Prakerin banyak kemampuan siswa meningkat dan memberikan pengalaman secara teknis yang lebih akurat di dunia pekerjaaan khususnya Bidang Technology. 

Ersa, salah satu peserta menuturkan, sebuah kesempatan yang sangat baik menimba ilmu di cv.Poeblik Lampung Technology ( PLUTO Coorporation ). Kami dilibatkan dalam Project perusahaan yang sangat padat, awalnya ini sangat berat namun seiiring perjalanan waktu kami terbiasa bekerja keras dan cerdas dalam menyelesaikan Project Project dan didampingi mentor mentor yang Expert dibidangnya seperti kak Danang, kak Abi, kak Redo, dan kak Ridho, kami akan selalu merindukan perusahaan ini. Sukses Selalu untuk cv.Poeblik Lampung Technology ( PLUTO Coorporation ). 

Ochi Marshella Febriani, S.Kom,M.T.I menjelaskan bahwa proses Prakerin dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Bandar Lampung telah selesai dilakukan. Mereka memiliki kedisiplinan yang sangat baik maka kami berikan predikat kelulusan A, Ujar Wakil Direktur II Bidang Keuangan & Sumber Daya Manusia ini.

"Perusahaan kita telah bekerja sama dengan Sekolah, Institusi dan Universitas untuk Proses Magang bebasis MBKM dan Praktik Kerja Industri, ini akan membantu mereka dalam mengembangkan kompetensi diri melalui mengikuti Project Project yang ada di cv.Poeblik Lampung Technology ( PLUTO Coorporation ) " ungkapnya. (*/rls)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Difaldri Pratama
Released © publiklampung.com

1889x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment