RSUD Bob Bazar : Luncurkan 2 Aplikasi Mobile berbasis Inovasi dan Layanan Prima - .
RajaBackLink.com

RSUD Bob Bazar : Luncurkan 2 Aplikasi Mobile berbasis Inovasi dan Layanan Prima

Lampung Selatan - publiklampung.com -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar menggelar (ToT) Trainning On Trainee terhadap 2 Aplikasi baru yang mengedepankan layanan terhadap pasien khususnya Pasien Hemodialisa dan Fisioterapi, Kamis (7/4/2022).



Direktur RSUD Bob Bazar dr. Putra Harapan,M.Kes menekankan terhadap seluruh elemen rumah sakit untuk mengoptimaslisasikan pola berbasis teknologi, salah satunya dengan di rilisnya 2 produk aplikasi berbasis layanan yang dapat di download di Play Store dengan nama Hemodialisa Reminder dan Fisioterapi Reminder.   


Kegiatan (ToT) Trainning On Trainee yang dilangsungkan selama 2 jam tersebut membahas secara teknis terhadap Aplikasi tersebut. Bidang IT Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar menjelaskan bahwa ini adalah terobosan dari teknologi yang akan membuat pasien merasa lebih nyaman dan menjadi bagian dari keluarga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar. 

Menurutnya, aplikasi ini akan memberikan reminder terhadap pasien dalam penjadwalan dan informasi terkait Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar.

"Pasien dapat melakukan instalasi di playstore ataupun scan QR di Property banner yang telah kami siapkan di lokasi lokasi strategis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar" ungkapnya. (*/rls)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Difaldri Pratama
Released © publiklampung.com

18866x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: