UNIK ! Omah Kado Tawarkan Varian Hampers - .
RajaBackLink.com

UNIK ! Omah Kado Tawarkan Varian Hampers

Bandarlampung - publiklampung.com -- Meningkatnya kebutuhan hampers dimasa pandemi covid-19, menjadikan bisnis hampers dan kado online menjadi semakin subur. Hal itu dikarenakan banyaknya momen kebersamaan yang tidak bisa dihadiri akibat adanya peraturan untuk selalu menjaga jarak dan menghindari keramaian sehingga hampers menjadi alternatif agar tetap bisa menjalin rasa kekeluargaan.

Omah Kado misalnya, toko yang beralamat di Jalan Pramuka, Gang Sebuay, No 4, Bandar lampung ini menjual beberapa macam jenis hampers dengan beberapa varian macam paket sesuai request dari customer, diantaranya hampers vitamin, hampers alat sholat, hampers skincare, hampers natal, hampers lebaran, hampers new year, hampers baby, dan lain-lain.

Annisa Efri Mustikasari (25t), Owner dari Omah Kado mengatakan jika ia memulai bisnis hampersnya sejak tahun 2016 silam.

“Awalnya aku suka pesen sesuatu yang unik dan yang bisa dibuat sesuai selera, tapi kok mahal gitu. Lalu aku inisiatif untuk membuka bisnis sendiri di tahun 2016, itu masih belum  banyak usaha hampers gitu. Lalu kebetulan pacar aku bisa design untuk buat lukisan digital. Jadi aku prototipe untuk jualan aja,” ujarnya, Selasa (9/2). 

Awalnya, Annisa hanya memasarkan produknya melalui broadcast BBM kepada rekan-rekannya, dan menurutnya itu cukup menghasilkan. Setelah beberapa waktu, Annisa membuka akun instagram @omahkadobdl, dan pada saat itu lah penjualan hampers dan kado by Omah Kado mulai membludak.

Selain menyediakan produk hampers, Omah Kado juga menyediakan beberapa produk kado lain seperti gift frame, ballon bouquet costum, souvenir, parcel, karikatur, dan bucket bunga dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp150 ribu sampai Rp 350 ribu, dan untuk karikatur ukuran besar dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta rupiah.

Dalam pemesanannya, Annisa mengatakan jika customer disarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui nomor WhatsApp yang tertera di bio instagram @omahkadobdl

“Alur order nya itu biasanya langsung melalui WhatsApp, nanti customer akan konsultasi mengenai hampers nya bakal diisi apa aja. Lalu setelahnya dari omah kado akan mengirimkan format order dan diminta untuk bayar uang muka atau full payment. Nah untuk hampers yang best seller itu kan biasanya barangnya sudah ready, jadi pesen hari ini besok sudah jadi, kalau yang pesan dua hari baru jadi.” Ungkapnya

Omah Kado juga melayani pemesanan luar kota dengan alur pemesanan yang sama. Namun sebelumnya admin Omah Kado lebih dulu akan melakukan konfirmasi mengenai biaya ongkos kirim kepada customer.

Untuk pemesanan luar kota, Omah Kado selalu memberikan pelayanan pengemasan terbaik. Dengan menggunakan pengemasan kayu, produk hampers dan kado dinilai akan selalu aman sampai tujuan.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment