FRORIST KEREN ! Destinflorist Pastikan Menghasilkan Produk Terbaik - .
RajaBackLink.com

FRORIST KEREN ! Destinflorist Pastikan Menghasilkan Produk Terbaik

Bandarlampung - publiklampung.com --  Bunga merupakan salah satu lambang berkonotasi romantis yang memiliki tampilan visual yang menarik, sehingga seringkali seseorang memberikannya untuk berbagai tujuan baik kepada saudara, teman, keluarga, ataupun rekan bisnis. Selain itu, bunga juga dapat digunakan sebagai penyalur perasaan mulai dari kesedihan, kesenangan, dan kasih sayang.

Distinflorist, merupakan salah satu bisnis yang bergerak di jasa florist di Bandar Lampung yang menyediakan berbagai macam produk bunga, diantaranya Bunga potong, Parsel, Bouquet bunga, Roncean melati, Bunga tabur, dan lain-lain, dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp15 ribu sampai Rp1,5 juta rupiah.

Selain itu, Distinflorist juga siap memenuhi pesanan masyarakat provinsi Bandar Lampung untuk mengucapkan berbagi rasa kebahagiaan ataupun turut rasa kesedihannya kepada teman, keluarga, rekan bisnis, perkantoran, maupun perusahaan, dalam bentuk ucapan berupa papan karangan bunga.

Berawal dari hobi dan kecintaannya terhadap bunga, Alvidistin (24) yang merupakan anak dari seorang ibu yang juga seorang pebisnis bunga, jadi termotivasi untuk membuka bisnis florist nya mulai tahun 2011 silam.

Dengan dibekali bakat yang terampil dalam pengerjaan dan merangkai bunga, Distin mampu menghasilkan sebuah karya dan karangan bunga yang berkualitas dengan hasil yang memuaskan.

Distin mengatakan jika didalam menjalankan bisnisnya, ia selalu mengutamakan kualitas produk.

“Sebisa mungkin kita akan menjaga kualitas dengan harga yang menjanjikan, sehingga bisa di order oleh semua kalangan, Makanya yang kita kasih ke customer kalau memang gak layak ya gak akan kita jual,” ujarnya, Selasa (9/2)

Dalam pemasarannya, toko bunga yang beralamat di Jalan Purnawirawan II No.21, Gunung Terang, Kota Bandar Lampung ini juga menyediakan pemesanan via online. Dimana pelanggan dapat menghubungi kontak yang tersedia di bio instagram @distinflorist dengan jangka waktu H-1 dari hari pengambilan agar bunga yang dikerjakan mendapatkan hasil yang maksimal.

Didalam wawancaranya, Distin mengatakan jika terkhusus bouquet bunga hidup yang dipasarkan olehnya dapat bertahan dengan jangka waktu 3-5 hari. Ia juga memberikan saran kepada pelanggannya agar tidak terlalu lama menyimpan bouquet bunga hidup ditempat yang terkena matahari langsung sehingga bouquet tidak mudah layu dan rusak.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment