DAIHATSU : Apresiasi pelanggan Terhadap Daihatsu Mobile Service - .
RajaBackLink.com

DAIHATSU : Apresiasi pelanggan Terhadap Daihatsu Mobile Service


Bandar Lampung - publiklampung.com -- Daihatsu berikan pelayanan prima terhadap konsumen dengan Program Mobile Service, Senin (09/5/2022).

Ochi marshella menuturkan Mobil kami mengalami kendala setelah pulang dari Bandung, dan tidak mau dihidupkan, Ujarnya sebagai  konsumen Daihatsu.


Karena kami memang tidak terlalu paham dengan mesin, maka kami menghubungi customer service Daihatsu dan dilayani dengan professional. 

Ade, Selaku customer service memberikan informasi bahwa teknisi akan segera datang ke lokasi rumah kami, dan akan melakukan pengecekan. Setelah 30 menit teknisi bernama Saptono hadir dengan membawa peralatan pengecekan. 


Setelah beberapa menit dicek diketahui kendala bukan di Accu melainkan di Busi yang tidak maksimal dan diganti. dan Kendaraanpun kembali fit seperti semula.

"Saptono menjelaskan Mobile Service merupakan Program dari Daihatsu dalam upaya meberikan pelayan prima terhadap pelanggan Produk Daihatsu, Kami dapat dihubungi setiap waktu dan akan memberikan respon dan pelayanan yang terbaik " ungkapnya. (*/adv)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Difaldri Pratama
Released © publiklampung.com

20447x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment