Kapolres Tanggamus Melakukan Kegiatan Jumat Curhat di Sumberejo - .
RajaBackLink.com

Kapolres Tanggamus Melakukan Kegiatan Jumat Curhat di Sumberejo



Bandar Lampung-publiklampung.com
 -- Dalam program yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara polisi dan masyarakat ini, Kapolres Tanggamus menyampaikan pesan kritis keamanan lingkungan dan pribadi menjelang bulan puasa.

Hal ini dimaksudkan dengan mendengarkan langsung tujuan masyarakat, maka polisi akan lebih mampu merumuskan inisiatif peningkatan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

"Kami juga menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memperhatikan anak-anak remaja terkait potensi kenakalan remaja dan bahaya narkoba," kata

Selain itu, Kapolres AKBP Rinaldo Aser memberikan pesan keselamatan dan ketertiban masyarakat terkait kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2024.

"Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting," ujarnya.

Kapolri berharap kegiatan ini juga menjadi wadah masyarakat menyampaikan keinginan dan keluh kesahnya kepada polisi.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tanggamus," tegasnya.

Desi Mulyawan, Kepala SMAN 1 Sumberejo, berharap Polres Tanggamus terus melakukan sosialisasi di seluruh sekolah Sumberejo secara rutin.

"Harapan kami pihak sekolah, Polres Tanggamus meningkatkan penyuluhan di sekolah, juga merazia motor blong serta pencegahan Bullying," kata Desi Mulyawan.

"Meski belum pernah terjadi kasus Bullying, dengan terus sosialisai, harapan kami tidak akan terjadi di Sumberejo maupun Tanggamus umumnya," tandasnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment