Korlantas Sebut Operasi Ketupat Akan Digelar Mulai 4 April 2024 - .
RajaBackLink.com

Korlantas Sebut Operasi Ketupat Akan Digelar Mulai 4 April 2024

Bandar Lampung-publiklampung.com -- “Operasi Ketupat akan digelar sejak 4-16 April 2024,” ungkap Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Aan Suhanan dalam konferensi pers secara daring, Minggu (17/3/24).

Menurut Kakorlantas, pihaknya akan memulai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) terlebih dahulu sebelum Operasi Ketupat dilaksanakan. KRYD akan dilaksanakan seminggu sebelum dan sesudah Operasi Ketupat 2024.

“Sejak tanggal 28-3 April kami lakukan terlebihb dahulu kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai bentuk antisipasi,” jelas Kakorlantas.

Kakorlantas melanjutkan, pihaknya telah memetakan potensi kelemahan saat mudik, dengan fokus pada tol, arteri, destinasi wisata, dan jalur penyeberangan. Faktanya, metode untuk mengatasi kerentanan ini telah dibuat dan dikoordinasikan dengan para pemangku kepentingan utama.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment