Viral Kisah Pria Jahit Mukena Rp 39 Juta Buat Istri, Bertabur 5.000 Swarovski - .
RajaBackLink.com

Viral Kisah Pria Jahit Mukena Rp 39 Juta Buat Istri, Bertabur 5.000 Swarovski

Bandar Lampung-publiklampung.com -- Untuk membahagiakan istri tercintanya, pria bernama Syed Muhammad Syah Hasif Syed Othman mampu merogoh kocek RM12.000 (sekitar Rp 39 juta) untuk sebuah mukena berhiaskan 5.000 kristal Swarovski.

Pria asal Malaysia ini menciptakan mukena berwarna putih untuk istri tercintanya dari awal hingga akhir, termasuk menjahit. Video Syed Muhammad Syah Hasif menjahit mukena menjadi populer setelah dibagikan di akun TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa.

Syed Muhammad Syah Hasif menjelaskan bahan dan batu kristal cantik yang ia gunakan pada mukena tersebut. Mukena tersebut ia jahit sendiri untuk memberikan kejutan kepada istrinya, Fatin Syazwani Ishak (26 tahun).

"Kali ini saya menjahit telekung swarovski khusus untuk istri tercinta, modal senilai rm 12k dengan batu kristal swarovski asli, sebenarnya hari itu istri saya melihat seorang pendiri yang memiliki telekung cantik dengan taburan swarovski, katanya suatu saat akan ada rezeki saya ingin merasakan memakai telekung seperti itu..tapi istri saya tidak minta satu pun," tulis keterangan video TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment