PDIP Bandar Lampung Sebut Ganjar-Mahfud Md Paket Lengkap Berantas Korupsi - .
RajaBackLink.com

PDIP Bandar Lampung Sebut Ganjar-Mahfud Md Paket Lengkap Berantas Korupsi

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Terpilihnya Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (Bawacapres) pendamping Ganjar Pranowo dinilai DPC PDIP Bandar Lampung sebagai paket lengkap. Mahfud disebut sosok yang bisa mengatasi kejahatan korupsi di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDIP Bandar Lampung, Wiyadi saat ditemui diselah nonton bareng pengumuman bacawapres di kantornya.

"Ketua umum dengan partai pengusung lain telah menetapkan pasangan Ganjar Pranowo yaitu bapak Mahfud Md. Kami melihatnya ini adalah paket lengkap yang insya Allah bisa memberikan pilihan terbaik untuk rakyat Indonesia lebih maju," kata dia, Rabu (18/10/2023).

Menurut Wiyadi, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md memiliki komitmen tinggi untuk fokus memberantas korupsi.

"Pasangan ini saya bilang tadi paket lengkap dengan segala kemampuannya untuk membangun Indonesia serta utamanya untuk Pak Mahfud yang tidak bisa diragukan lagi terkait komitmennya memberantas korupsi," jelas dia.

Disinggung soal langkah pemenangan serta target DPC PDIP Bandar Lampung sendiri. Wiyadi menegaskan target utama yakni hattrick kemenangan PDIP.

"Insya Allah terpenting PDI Perjuangan kita yakin berapapun persentase kemenangannya, di Kota Bandar Lampung akan menang untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, serta hattrick kemenangan PDI Perjuangan," tandasnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment