Kecelakan di Bandarlampung, Jatuh dari Motor Pelajar Tewas Terlindas Truk - .
RajaBackLink.com

Kecelakan di Bandarlampung, Jatuh dari Motor Pelajar Tewas Terlindas Truk

Bandar Lampung - publiklampung.com -- David Prasetyo pelajar SMA Negeri 15 Bandarlampung tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Kimaja, Kelurahan Sepang Jawa, Kecamatan Kota Sepang, Bandarlampung, Selasa (17/10/2023). Korban meninggal setelah terjatuh dari motor dan terlindas truk.  Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung Ipda Gunawan mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor dan satu truk. Saat itu korban mengendarai Honda Beat BE 2747 ABJ dan bersenggolan dengan motor lain yang tidak teridentifikasi. 

Korban akhirnya jatuh dari sepeda motornya ke kanan. Pada saat bersamaan melaju truk dengan nopol BE 9504 YP. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan.  “Korban mengalami luka berat dan meninggal,” katanya. 

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.   "Sepeda motor (tidak teridentifikasi) dan truk itu tetap berjalan tidak berhenti, saat ini kami masih mencari data dan keterangan terkait tersebut," pungkasnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment