Kantongi Garnacho, Asnawi Mangkualam Langsung Dikontrak Liverpool Selama 5 Tahun - .
RajaBackLink.com

Kantongi Garnacho, Asnawi Mangkualam Langsung Dikontrak Liverpool Selama 5 Tahun

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Timnas Indonesia tampil menawan meski kalah 0-2 dari Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah bek kanan sekaligus kapten Timnas Garuda, Asnawi Mangkualam.

Pemain Jeonnam Dragons itu banjir pujian usai sukses mengantongi alias mematikan pergerakan Alejandro Garnacho.

Alih-alih dimasukkan di babak kedua untuk menambah daya dobrak Tim Tango, winger Manchester United itu mati kutu berhadapan dengan Asnawi.

Dari catatan Suara Joglo, ada lima momen duel yang mampu Asnawi. Bahkan Garnacho sempat memberikan tekel keras ke Asnawi yang berujung kartu kuning.

Setelah performa impresif itu, muncul kabar jika Asnawi langsung mendapat kontrak dari raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Kabar itu muncul tersebar di media sosial maupun Whatsapp yang menyebut rumor itu datang dari pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano.

"Asnawi Mangkualam ke Liverpool, ini dia! Kesepakatan penuh selesai pada kontrak-memahami itu akan berlaku hingga Juni 2028. Kesepakatan lima tahun. #LFC," tulis unggahan itu.

"Liverpool akan membayar klausul pembelian di hari-hari berikutnya, jauh lebih dari biaya 150 miliar poundsterling. Asnawi akan menggantikan Trent Alexander-Arnold di posisi fullback kanan. Tes medis dalam 24/48 jam. Selesai," tambahnya.

Setelah Suara Joglo menelusuri akun Twitter Fabrizio Romano, tidak ada unggahan tersebut. 

Apalagi secara aturan Asnawi Mangkualam belum bisa berkiprah di kasta tertinggi Liga Inggris, mengingat kompetisi itu ada aturan pemain minimal berasal dari negara 100 besar ranking FIFA.

Kesimpulan: Bisa dipastikan kabar Asnawi Mangkualam ke Liverpool adalah hoax alias berita bohong.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment