Netizen Argentina Khawatir Lihat Tim Tanpa Messi Lawan Indonesia - .
RajaBackLink.com

Netizen Argentina Khawatir Lihat Tim Tanpa Messi Lawan Indonesia


Bandar Lampung - publiklampung.com -- Netizen Argentina Khawatir Lihat Tim Tanpa Messi Lawan Indonesia Penampilan timnas Argentina kala menghadapi Timnas Indonesia dalam FIFA matchday, Senin (19/6), mendapat sorotan tajam dari fans tim Tango.

Argentina mengemas kemenangan 2-0 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Gol Leandro Paredes dari jarak jauh, dan sundulan Cristian Romero menjadi penentu kemenangan Albiceleste.

Kemenangan dalam laga kedua di tur Asia direngkuh tanpa keberadaan Lionel Messi dalam susunan pemain. Berbeda dengan laga Argentina melawan Australia di China, Messi tak ada di lapangan saat sang juara dunia meladeni Timnas Indonesia.

Jadi begini pertandingan timnas tanpa Messi," cuit seorang netizen.

"Memikirkan dalam beberapa tahun ke depan pertandingan akan seperti ini tanpa Messi, Di Maria, dan Otamendi," kata netizen lain

Rasanya aneh bagi saya menonton pertandingan Argentina tanpa Messi," tulis warganet mengomentari laga Indonesia vs Argentina.

Ini menjadi laga pertama Albiceleste bermain tanpa Messi sejak menjadi juara Piala Dunia. Sementara Messi terakhir kali absen membela Argentina adalah pada 502 hari lalu di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Messi yang akan berusia 36 tahun pada 24 Juni mendatang sudah menyiratkan masa akhir bersama timnas Argentina pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu.

Pelatih Lionel Scaloni pun memanfaatkan ketiadaan Messi dengan memberikan kesempatan bagi pemain-pemain muda untuk bermain dalam laga melawan Indonesia.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment