PT. Midtou Aryacom Future Gelar Tour Campus Ke-2 di Universitas Tulang Bawang - .
RajaBackLink.com

PT. Midtou Aryacom Future Gelar Tour Campus Ke-2 di Universitas Tulang Bawang

 


Bandar Lampung - publiklampung.com -- PT. Midtou Aryacom Future Gelar Tour Campus ke 2 pada tahun  2022, Sabtu (22/10). Universitas Tulang Bawang mendapatkan kesempatan kedua dalam kegiatan Goes to campus.


PT. Midtou Aryacom Future merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Pialang Saham. PT. Midtou Aryacom Future goes to campus ini dalam upaya memberikan pelatihan pengetahuan dan pengalaman terhadap Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menjelang Wisuda.


PT. Midtou Aryacom Futures bersama himpunan mahasiswa bisnis Universitas Tulang Bawang mengadakan Seminar Bursa Berjangka Peluang Generasi Milenial Dalam Meraih Sukses Melalui Investasi di universitas UTB, Seminar yang dihadiri oleh 100 Peserta ini berhasil membangun animo dan semangat calon wisudawan untuk berkarir didunia kerja dan mengikuti perkembangan Teknologi. Seminar ini dihadiri mahasiswa study administrasi bisnis UTB berjalan lancar, dengan menghadirkan empat narasumber yakni wakil Pialang Berjangka Kurnia Putra S.E, dan Arza Wijaya S.T.P serta Dosen Administrasi bisnis UTB, Suradi SE, ME, dan Suryani S.Sos, MM (/rls)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

2317x Dibaca  



Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment