DPD IWAPI Lampung Gandeng Dinas PPPA, Dorong Penguatan Kepemimpinan Wanita yang Kuat dan Mandiri - .
RajaBackLink.com

DPD IWAPI Lampung Gandeng Dinas PPPA, Dorong Penguatan Kepemimpinan Wanita yang Kuat dan Mandiri

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) provinsi Lampung bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PPPA) provinsi Lampung sepakat mendorong penguatan kepemimpinan perempuan Indonesia di ranah publik dan swasta.

Kesepakatan ini di tuangkan dalam kegiatan pelatihan manajemen kepemimpinan organisasi DPD IWAPI provinsi Lampung bertema “Dengan Pelatihan Kepemimpinan dan Organisasi Menuju IWAPI yang Kuat dan Mandiri”, bertempat di hotel Horison Bandarlampung, Senin (19/9).

Kepala Dinas PPPA provinsi Lampung, Fitrianita Damhuri, SSTP.,M.Si, mengatakan kegiatan pelatihan ini sangat diperlukan untuk memberikan pencerahan dan memotivasi peningkatan kemampuan diri dalam hal manajemen kepemimpinan.

"Atas nama pemerintah provinsi Lampung, saya menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pelatihan manajemen kepemimpinan dan organisasi DPD IWAPI provinsi Lampung tahun 2022. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, memberikan pencerahan dan memotivasi peningkatan kemampuan diri dalam hal manajemen kepemimpinan," ujarnya.

Ketua Umum DPD IWAPI provinsi Lampung, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM dalam sambutannya menyampaikan, pelatihan yang digelar bekerjasama dengan Dinas PPPA provinsi Lampung bertujuan agar para peserta lebih paham menjadi pemimpin yang baik sehingga bisa membawa organisasi sesuai dengan AD/ART dan PKO untuk mencapai visi dan misi IWAPI.

"Pelatihan hari ini, harapan saya dapat menambah pengetahuan dan wawasan seluruh peserta yang hadir memahami seni memimpin yang berpedoman pada AD/ART dan PKO sehingga bisa membawa organisasi IWAPI khususnya provinsi Lampung mencapai visi dan misinya dan menjadi organisasi wanita yang kuat dan mandiri" kata Bunda Reny sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, wanita yang juga menjabat sebagai Rektor UMITRA dan Koordinator Global Surya Islamic School juga menyampaikan IWAPI Lampung mempunyai event dan produk unggulan khas Lampung yang layak dipasarkan ke tingkat nasional bahkan internasional.

"Salah satu program unggulan IWAPI Lampung adalah sentra kuliner khas Lampung yang kita bisa pasarkan ditingkat nasional atau bahkan memungkinkan ke pasar internasional melalui jaringan IWAPI, sehingga harapannya mampu mengangkat perekonomian pengusaha UMKM wanita dibawah naungan IWAPI,"imbuhnya.

Pelatihan Manajemen Kepemimpinan Organisasi IWAPI 2022 dengan materi Etika Kepemimpinan 

Organisasi dan AD/ART, PKO IWAPI yang disampaikan oleh 2 narasumber Dr. Hj. Yuznani HZ Maramis, SH.,M.Hum dan  Firmansyah, SE  dengan moderator Hj. Maryani, SH.,MM.

Usai kegiatan Pelatihan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi DPD-DPC  IWAPI se-provinsi Lampung.(rls/*)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

4568x Dibaca  

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment