PT. Midtou Aryacom Future Gelar Tour Campus Ke-1 2022 di Umitra Indonesia - .
RajaBackLink.com

PT. Midtou Aryacom Future Gelar Tour Campus Ke-1 2022 di Umitra Indonesia


Bandar Lampung - publiklampung.com -- PT. Midtou Aryacom Future Gelar Tour Campus 2022, Kamis (25/8). Universitas Mitra Indonesia mendapatkan kesempatan pertama dalam kegiatan Collaboration Expercience dengan bekerja sama dengan Universitas dan Media ini.  

PT. Midtou Aryacom Future merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Pialang Saham. PT. Midtou Aryacom Future  intens dalam mengembangkan Program Collaboration Experince ini dalam upaya memberikan pelatihan pengetahuan dan pengalaman terhadap Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menjelang Wisuda

Pelatihan yang dihadiri oleh 40 Peserta ini berhasil membangun animo dan semangat calon wisudawan untuk berkarir didunia kerja dan mengikuti perkembangan Teknologi. Charles Daniel yang merupakan Chief Manger Marketing menjelaskan kepada peserta pelatihan tentang pentingnya menjelaskan performa diri dalam Curiculum Vitae dan Lamaran Pekerjaan serta memahami Perusahaan yang menjadi tujuan Kerja.

Perusahaan memberikan kesempatan kepada Calon Alumni untuk bersaing dan berkompetisi didunia kerja. dan menjadi sosok yang sukses dimasa depan.

Animo peserta sangat tinggi dalam menerima penjelasan charles yang strategic dan futuristik. PT. Midtou Aryacom Future memberikan program program Pro Millenial dengan Kompetisi Trading dan menghasilkan keuntungan secara financial.

Arie Setya Putra sebagai Kepala Pusat Karir, Hubungan Internasional, dan Organisasi Mahasiswa Universitas Mitra Indonesia menjelaskan mendukung Program Tour Campus PT. Midtou Aryacom Future.

Perusahaan sebesar ini memberikan kesempatan Pelatihan dan membuka kesempatan bergabung, ini merupakan kesempatan yang luar biasa, jangan sia sia kan kesempatan ini. Ujarnya


Annisa bella sebagai salah satu peserta menjelaskan bahwa saya akan ikut serta dalam kesempatan yang diberikan oleh PT. Midtou Aryacom Future. (/rls)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

5911x Dibaca  



Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment