Ivan Kurniawan Pimpin Kick Boxing Lampung Timur - .
RajaBackLink.com

Ivan Kurniawan Pimpin Kick Boxing Lampung Timur



Bandar Lampung - publiklampung.com -- Ketua Kick boxing Lampung timur Periode 2022-2026 Resmi dikukuhkan, jumat (12/8). Pengukuhan dilakukan langsung Master Hanibal,SH.MH. Di Gedung Sumpah Pemuda Wayhalim. Selain pengukuhuan ketua KBI Lampung timur, juga diadakan Kerjurda KBI Lampung.  

Dalam kesempatan itu, Ketua KBI Lampung Timur Ivan Kurniawan.SH.MH Mengajak para insan putra daerah Lampung Timur untuk berkolaborasi membangun Kick Boxing Lampung  Timur menjadi lebih maju. Sebab, hal itu juga merupakan tanggung jawab Putra daerah Lampung Timur.  “Ketua umum menurun kan semua atlitnya di Kejurda saat agar dapat mengevaluasi atlit KBI lampung timur untuk meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi untuk kejuaraan Porprov yang akan dilaksanakan pada bulan desember ,ujar ketua umum Lampung Timur Ivan Kurniawan.

Ketua juga menyampaikan untuk tetap menjaga semangat dan kekompakan serta sportifitas bagi atlit yang sedang berlaga di kejurda Kick boxing provinsi. (rls/*)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

1921x Dibaca   

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment