The Bas Barber " Open Reflexology " - .
RajaBackLink.com

The Bas Barber " Open Reflexology "

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Ramah Rapih Pulang Pulang Ganteng  , itulah kalimat yang tidak asing lagi di dengar oleh masyarakat lampung khususnya warga kemiling .Barbershop yang mulai di buka November 2020 mendapat antusias yang sangat luar biasa dengan keramah tamahanya  capstyle nya yang sekarang berjumlah 2 orang ujar Basri Cahyadi Selaku Owner The Bas Barber . 

Seiring dengan minatnya masyarakat untuk memanjakan diri setelah beraktifitas penuh . Hari ini tepatnya 1 agustus 2022  the  bas barber menambah satu lagi fasilitas yang sangat di gemari yaitu pijat full badan + refleksi 1,5 jam hanya 80.000 K sudah termasuk wedang jahe dan gratis wiffi .Untuk reflexsi buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 17.00 sore sedangkan pangkas rambut jam 09.00 – 21.00 malam . Dengan hadirnya 2 fasilitas ini maka usaha ini berubah nama menjadi The Bas Barber & Reflexsi . Harapanya dapat membantu menciptakan lapangan kerja baru dan melayani masyarakat lampung khusus nya warga kemiling.

Editor : Zack Mahara
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

1489x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment