Zaki Mahardika : Pemuda Harus Berani Bilang Tidak Untuk Narkoba - .
RajaBackLink.com

Zaki Mahardika : Pemuda Harus Berani Bilang Tidak Untuk Narkoba

Tokoh

Tanggamus - publiklampung.com -- Seorang pemuda berhasil menjadi relawan muda anti narkoba dan berhasil melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat, serta mengharumkan nama daerahnya serta BNNK Tanggamus.

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanggamus, berhasil melahirkan seorang relawan muda yang memiliki bakat dan prestasi yang sangat berkualitas.

Tokoh

Relawan Muda Anti Narkoba Kabupaten Tanggamus, Zaki Mahardika, atau yang sering dikenal Zack, yang merupakan salah satu mahasiswa Indonesia Hotel School Lampung, dimana Zaki mewakili Kabupaten Tanggamus dan Provinsi Lampung dalam ajang pemilihan IMPC INDONESIA.

Berkat keberaniannya menguasai materi dan kesosialannya, Zaki sukses dipilih sebagai Duta Anti Narkoba dan Relawan Anti Narkoba yang di sahkan oleh kepala Badan Narkotika Nasional Tanggamus, serta sukses membawa pidato  di ajang nasional dengan judul Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Dalam wawancaranya, Zaki Mahardika, mengatakan dia sangat bersyukur atas pencapainnya yang di raih sebagai Duta Anti Narkoba, Relawan Anti Narkoba, dan Best Speech Nasional, dan dia sangat bersyukur walaupun belum bisa menjadi pemenang tapi dia sangat senang sudah bisa mencapai di TOP 15, Jumat, (15/1).

Tokoh

“Allhamdulillah suatu kehormatan dan kebanggaan, Saya bisa dinobatkan sebagai Relawan Anti Narkoba, Duta Anti Narkoba dan menjadi Best Speech Nasional di ajang IMPC INDONESIA, " ungkapnya.

Zaki mengakui bahwa yang didapat tidaklah mudah , banyak halangan dan rintangan untuk saya mencapai semuanya, namun berkat dukungan dari orang tua , keluarga dan orang orang dekat yang sangat luar biasa sehingga dia yakin bisa sampai di posisi sekarang.

“Awal mulanya, saya menyukai kegiatan kemasyarakatan karena khususnya dilingkungan saya sendiri para remaja dan pemuda kurang akan kesadarannya  terhadap hal hal yang mereka perbuat. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas semua yang telah mendukung saya, khususnya pemerintahan Kabupaten Tanggamus dan Provinsi Lampung, BNN Tanggamus, Indonesia Hotel School, serta Ikatan Muli Mekhanai Tanggamus, dengan gelar ini maka saya memiliki pengaruh besar untuk diri saya dan orang lain dalam menangani kegiatan dan hal hal positif," pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com

1218x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment