Aktif Organisasi, Eduard Theodora Rengkuh Banyak Prestasi Keorganisasian - .
RajaBackLink.com

Aktif Organisasi, Eduard Theodora Rengkuh Banyak Prestasi Keorganisasian

Tokoh

Lampung Tengah - publiklampung.com -- Pelajar yang berasal dari Lampung Tengah menjadi sorotan karena kegiatan positif dan prestasinya, Provinsi Lampung memang sudah tidak diragukan lagi, untuk pendidikan dan kebudayaannya.

Mencintai kegiatan positif berhasil mengantarkan, Eduard Theodora atau yang biasa dikenal Edo, sebagai pelajar yang berprestasi dalam berorganisasi, Pelajar kelahiran Pringsewu, 24 oktober 2002 memiliki banyak prestasi dan pengalaman berorganisasi. Edo saat ini masih mengenyam pendidikan di SMAN 1 Kalirejo dan sekarang ia menjabat sebagai Ketua OSIS SMAN 1 Kalirejo.

Tokoh

“Saya pernah mengikuti forum pelajar lampung, dan dengan puji tuhan, saya menjadi Ketua Muda Mudi Gereja Kerasulan Baru Indonesia, serta masih banyak lagi kegiatan dan organisasi lainnya, yang mengantarkan saya sampai bisa seperti ini,” ungkapnya,(15/1).

Edo mengungkapkan bahwa, ia senang berorganisasi sejak dulu, selain itu ia saat ini  menjadi salah satu anggota UBEX Basketball dan Anggota Wollvrine Basketball. Dan selain itu edo juga memiliki prestasi diantaranya prestasi di ajang FLS2N  di ajang Kompetisi Olahraga bahkan baru baru ini edo menjadi salah satu pemenang Model Icon Ekowisata Lampung.

Tokoh

“Untuk kedepannya saya ingin mengajak rekan rekan semua mengikuti kegiatan positif dan melakukan hal hal yang mengarah dengan kebaikan, saya memanfaatkan media sosial, maka dari itu saya sekarang aktif di media sosial seperti Instagram dan Facebook serta di Youtube juga, dimana tujuannya untuk mengajak rekan rekan semua melakukan kegiatan  hal positif, tak hanya itu saya juga mengajak semua agar lebih memanfaatkan media sosial untuk metode pembelajaran dengan baik,” pungkasnya .

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

213x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: