Wisata Taman Bunga 1000 Matahari - .
RajaBackLink.com

Wisata Taman Bunga 1000 Matahari

Pringsewu - publiklampung.com --  Taman Bunga 1000 Matahari merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kota Pringsewu. Lokasi wisata berada di JL. RAYA WATES, WATES, KEC. GADING REJO, KABUPATEN PRINGSEWU, LAMPUNG 35372.

Berjalan 5 hari ini di lokasi tugu yang bertuliskan “PRINGSEWU” di desa Bulukarto, Kecamatan Gading Rejo, kabupaten Pringsewu dibuat taman yakni “Taman Bunga 1000 Matahari” yang didalamnya di penuhi bunga matahari dan bunga lain juga di saluran air terdapat kolam kolam ikan yang terbuat dari jaring jaring.

“Ini lokasinya di sekitar saluran irigasi yang tadinya kurang terawat namun berkat kerja sama dengan warga dan pemilik sawah kita jadikan tempat wisata.” Menurut keterangan salah satu pengurus Iwan (03/01).

Kedepannya akan membuat edukasi kelompok perikanan, perahu, kuliner terapung, yang dimanfaatkan dari saluran imigrasi. Untuk sekarang masih dalam renovasi untuk spot-spot foto dan saluran untuk perahu terapung akan ada pada bulan Maret.

Tiket masuk wisata Taman Bunga 1000 Matahari relatif terjangkau oleh masyarakat, yaitu Rp3.000/orang. Wisata Taman Bunga 1000 Matahari dibuka setiap hari sejak pukul 07.00 hingga pukul 17.30.

"Omset dimasa pandemi sangat menurun, kira-kira sekitar 20%. Karena wisata Taman Bunga 1000 Matahari ini sangat mematuhi protokol." Menurut salah satu pengurus Taman Bunga 1000 Matahari Iwan(03/01).

Tempat wisata ini bekerjasama dengan penduduk asli yaitu para petani Pringsewu dan termasuk POKDARWIS ( Kelompok Sadar Wisata ).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Taman Bunga 1000 Matahari bisa berkunjung di JL. RAYA WATES, WATES, KEC. GADING REJO, KABUPATEN PRINGSEWU, LAMPUNG 35372, atau juga bisa hubungi

Mr. Iwan : 082154620522

Editor : Nikie Kinarya 
Reporter : Abriani Dewi
Released © publiklampung.com

2968x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment