Pringsewu Tawarkan Wisata Alam Talang Indah - .
RajaBackLink.com

Pringsewu Tawarkan Wisata Alam Talang Indah


Pringsewu - publiklampung.com --  Talang Indah Pajaresuk Pringsewu merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kota Pringsewu, Wisata ini berada di Kelurahan Pajerasuk Kecamatan Pringsewu, Kota Pringsewu. Lokasi wisata berada di JL. RAYA SAMPANG, FAJAR ESUK, KEC. PRINGSEWU, KABUPATEN PRINGSEWU, LAMPUNG 35373. 

Talang tersebut merupakan talang peninggalan Belanda, yang pada awalnya difungsikan sebagai saluran irigasi untuk mengairi persawahan yang berada di Kota Pringsewu. Talang indah berdiri sejak 27 Desember 2015.

Talang Indah menyediakan beberapa fasilitas yaitu Saung, Live Music, Kolam Renang anak-anak, tempat bermain anak-anak, area berswafoto, tempat out outbound, mandi bola, bebek ontel, pemancingan, perahu karet, Musholla, Toilet, serta Wifi. 

"Bisa menggunakan angkutan umum (bus dan angkot) atau sepeda motor. Tempat parkir yang luas serta dilengkapi petugas penjagaan yang cukup ramah, membuat pengunjung nyaman untuk berlama-lama menikmati liburannya." Menurut salah satu penanggung jawab Suratmin.

Tiket masuk wisata Talang Indah-Bukit Pangonan relatif terjangkau oleh masyarakat, yaitu Rp10.000/orang (wekeend), kalo untuk weekday Rp.5.000/orang. Wisata Talang dibuka setiap hari sejak pagi hingga pukul 16.00.

"Omset dimasa pandemi sangat menurun, kira-kira sekitar 25%. Karena wisata Talang indah ini sangat mematuhi protokol kesehatan, dan ini juga wisata untuk keluarga." Menurut salah satu penanggung jawab Suratmin.

Untuk spot foto yang paling diminati para pengunjung yaitu Lereng Pangonan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Talang Indah, bisa langsung datang di JL. RAYA SAMPANG, FAJAR ESUK, KEC. PRINGSEWU, KABUPATEN PRINGSEWU, LAMPUNG 35373, atau juga bisa hubungi

Mr. Suratmin : 081272022151

Editor : Abriani Dewi
Reporter : Nikie Kinarya 
Released © publiklampung.com

1484x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment