Makan Bakso 3KG !, Bakso Idola Roso Gisting - .
RajaBackLink.com

Makan Bakso 3KG !, Bakso Idola Roso Gisting

Tanggamus - publiklampung.com -- Berbicara mengenai bisinis, saat ini bisnis kuliner sangat berkembang pesat. Salah satunya bisnis kuliner Yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Bakso Idola Roso, Bakso ini merupakan salah satu kuliner yang ada di Kecamatan Gisting , Kabupaten Tanggamus. Bakso ini menjadi salah satu tempat makan yang dicari banyak orang baik dikalangan anak muda atau yang sering disebut milenial Sampai orang tua yang sudah lanjut usia. Bakso Idola Roso, berdiri sejak tahun 2012. Menurut keterangan owner , Suroso, (3/1).

Bakso Idola Roso , awalnya berjualan menggunakan gerobak keliling sejak tahun 2002, seiring berjalannya waktu, allhamduliah pada tahun 2012 kami memiliki tempat untuk berjualan bakso ini. Dan saat ini Bakso Idola Roso memiliki 2 cabang di Kabupaten Tanggamus . Lokasi pusat bakso Idola ROSO bertempat di JL. KOTA AGUNG - BALIMBING, GISTING BAWAH, TANGGAMUS. Menurut keterangan salah satu karyawan, Vita, (3/1).

Produk makanan yang kami jual disini di olah dengan sendiri, kami menggunakan bahan yang berkualitas, agar aroma dan rasa bisa menggugah selera para pembeli. Disini juga memiliki banyak menu yang kami sediakan mulai dari harga rendah sampai dengan harga tertinggi. Untuk menu yang paling favorit disini adalah Bakso Lava dan Bakso beranak  selain harga yang terjangkau dan rasa yang enak bakso tersebut menjadi salah satu favorit para pembeli disini. Untuk harganya disini mulai dari Rp.12.000 - Rp. 375.000 untuk 1 porsi.

Bakso Idola Roso, memiliki menu yang sangat banyak diantaranya : Bakso Urat, Bakso Balon, Bakso Iga, Bakso Beranak, Bakso Beranak Mercon, Bakso Lava, dan Bakso Idola Roso menyediakan pemesanan juga untuk Bakso Kelenger mulai dari berat bakso 1kg - 3kg, dan menu yang terakhir adalah Bakso Sum - Sum. Menurut keterangan owner, Suroso, (3/1).

Omset pendapatan saat ini kurang stabil, mungking karena adanya pandemi virus Corona. Untuk pendapatan sendiri turun 50% dibanding hari hari normal sebelum pandemi.  Bakso Idola Roso menjadi salah satu favorit saya, selain harga yang terjangkau bakso Idola Roso juga memiliki rasa yang enak serta tekstur daging yang sangat terasa sehingga menjadi salah satu makanan favorit saya .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bakso Idola Roso, bisa langsung datang di JL.KOTA AGUNG - BALIMBING, GISTING BAWAH, TANGGAMUS, atau juga bisa hubungi 

Mr.   Suroso : 081367270913 Mrs. Vita.     : 082289545651

Editor : Zack Mahardika
Reporter : Nikie Kinarya
Released © publiklampung.com

2314x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: