Pelayanan RSUD Bob Bazar Segera Bertambah, Ruang HCU Bakal Jadi ICU - .
RajaBackLink.com

Pelayanan RSUD Bob Bazar Segera Bertambah, Ruang HCU Bakal Jadi ICU

Kalianda-publiklampung.com -- dr Bob Bazar Kalianda dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terus meningkatkan pelayanan. Dalam waktu dekat, ruang High Care Unit (HCU) RSUD yang menjadi kebanggaan warga Lampung Selatan akan ditingkatkan menjadi Intensive Care Unit.

Peralihan dari HCU ke ICU akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan medis. Sebab, ICU akan mengungguli sektor alkes dan HCU yang saat ini sedang dalam evaluasi BPJS Kesehatan dan Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

“ Setelah akreditasi kami terus berupaya membenahi sektor-sektor yang krusial. Salah satunya peningkatan HCU menjadi ICU, hari ini juga sudah dikunjungi oleh BPJS Kesehatan yang melihat langsung ruang HCU,” kata Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda, dr. Reny Indrayani, (5/3/2024).

Reny Ayu Fatimah SKM, Kepala TU RS Bob Bazar Kalianda, menyatakan akan segera melaksanakan rekomendasi Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

“ Kami juga optimistis dalam waktu dekat proses ini berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga masyarakat Lampung Selatan nanti nggak perlu jauh-jauh lagi ke Bandar Lampung karena di RSUD Bob Bazar Kalianda segera memiliki ICU yang mumpuni,” ujar Reny Ayu.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment