HUT ke-49 IWAPI : Peran IWAPI Dalam Pembangunan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas - .
RajaBackLink.com

HUT ke-49 IWAPI : Peran IWAPI Dalam Pembangunan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

Bandar Lampung-publiklampung.com -- Pengurus Daerah Persatuan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Provinsi Lampung memperingati HUT IWAPI ke-49 di Sekretariat II IWAPI lt. Kompleks Sekolah Islam Global Surya 2 pada Senin (04/03).

Tema HUT IWAPI tahun ini adalah 'Peran IWAPI Dalam Pengembangan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.'

Dr.Hj. Amalia Reny Madrie AS., S.P., MM, Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung menyatakan, seharusnya HUT IWAPI ke-49 terjadi pada bulan Februari, namun baru dilaksanakan hari ini karena banyaknya perjuangan anggota dalam melaksanakan pemilu presiden dan legislatif.

"Peringatan HUT ke-49 IWAPI ini memang seharusnya kita laksanakan di bulan februari yang lalu, namun karena banyak anggota kita yang berjibaku dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg untuk itu hari ini mengadakan pertemuan bersilaturahmi dan melaksanakan HUT ke-49 IWAPI dengan tema Peran IWAPI Dalam Pembangunan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,"ujarnya

Lebih lanjut, ibunda Reny, sapaan akrabnya, menyatakan dengan bangga bahwa dengan semakin mandirinya IWAPI, harapannya kepengurusan IWAPI dapat menjadi motivator bagi para pelaku UMKM yang dapat berkontribusi dalam kemajuan perekonomian kita menuju Indonesia Emas.

"Inilah yang kita inginkan bahwa IWAPI ini memiliki peran dalam kemajuan perekonomian kita menuju Indonesia Emas,"pesannya.

Acara tersebut berlanjut dengan pemotongan tumpeng,  doa brrsama dan dilanjutkan makan bersama. (rls/*)

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment