SANTIKA FAIR B2B FOR CORPORATE, GOVERMENT, AND TRAVEL AGENT TAHUN 2024 - .
RajaBackLink.com

SANTIKA FAIR B2B FOR CORPORATE, GOVERMENT, AND TRAVEL AGENT TAHUN 2024

Bandar Lampung-publiklampung.com -- Hotel santika premiere mengadakan acara santai fair B2B tahun 2024 pada tanggal 21-22 Februari 2024 yang berlokasi di jalan yos sudarso No 80, Bumi Waras, Bandar Lampung.

Santika fair B2B ini ditujukan untuk para perusahaan bumn,perusahan travel wisata dan pemerintahan.

Kegiatan santika fair ini berfungsi untuk mengenalkan santika indonesia kepada perusahan BUMN, perusahaan travel wisata dan pemerintahan agar lebih mengenal santika indonesia dan juga bertujuan agar masyarakat indonesia  terutama masyarakat Lampung mengenal nama Hotel Santika karena sejauh ini masyarakat Lampung masih asing dengan nama hotel tersebut. 

Hotel santika sendiri baru diresmikan pada tanggal 26 september 2023. Hotel yang baru beroperasi 5 bulan ini masih perlu melakukan branding agar perusahaan BUMN, pemerintahan dan travel agent dapat berkerja sama dengan Hotel Santika Premier dalam beberapa hal, salah satunya menjadi tempat persinggahan mereka ketika melakukan perjalanan dinas maupun mengadakan acara-acara formal.

Hotel santika sendiri terbagi menjadi 2 jenis yaitu Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere. Hotel Santika merupakan hotel bintang 3 sedangkan Hotel Santika Premiere  termasuk hotel bintang 5, nah yang ada di Lampung adalah Hotel Santika Premiere.

Hafiz, Kampi Hotel Santika Premiere Lampung menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan 4 kali setahun dengan berbagai daerah dan provinsi untuk mengenalkan Hotel Santika kepada masyarakat, perusahaan, pemerintah dan travel-travel agent yang ada di daerah itu bahwa hotel Santika adalah salah satu destinasi hotel yang nyaman dan tepat untuk masyarakat. “Jadi Santika ini juga bukan hotel saja tapi dia juga bisa menjadi tempat destinasi masyarakat yang ada di daerah lampung”. Kata Hafiz, 21 Februari 2024.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment