Jumat Ini Kaesang Safari Politik di Lampung - .
RajaBackLink.com

Jumat Ini Kaesang Safari Politik di Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024 Kaesang Pangarep dijadwalkan melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan mengunjungi berbagai lokasi untuk menilai posisi organisasi tersebut di Lampung dan prospeknya menjadi calon partai tersebut.

Azitriaz Tiza, Ketua DPW PSI Provinsi Lampung, menyatakan Ketum sedianya ngopi bersama media dan influencer di Els Coffee Roastery, Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung, pukul 09.00 WIB.

"Setelah ngopi, Mas Kaesang akan menuju Bagasraya (di outdoor kita ada temu relawan dan masyarakat, pemeriksaan kesehatan gratis dan UMKM). Setelah itu melakukan Kopdarwil PSI Lampung," katanya, Selasa, 16 Januari 2024.

Putra Presiden Joko Widodo ini akan resmi mengambil alih jabatan Ketua DPD PSI Kota Bandar Lampung, menurut Randy Aditya Gumay, di Gedung Bagas Raya. Dilanjutkan dengan kopi bubuk bersama kader PSI.

"Seluru caleg, kader simpatisan dan relawan-relawan Jokowi itu kegiatan itu rencana kita membuat UMKM juga di bagas raya," ujarnya.

Selain itu, Kaesang juga akan bertemu dengan Influencer dan generasi muda yang akan ikut serta dalam rencana ngopi di Els Coffee. Diperkirakan sekitar 3.000 orang akan menghadiri agenda ini nanti di Gedung Bagas Raya. "Kami harap dan mohon doa agenda lancar," katanya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment