Wakapolri Usai Laksanakan Kunjungan Kerja di Polda Lampung diantarkan Kepulangan dengan Kapolda - .
RajaBackLink.com

Wakapolri Usai Laksanakan Kunjungan Kerja di Polda Lampung diantarkan Kepulangan dengan Kapolda

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan berangkat ke Polda Lampung dan kembali ke Jakarta.

Kapolda Lampung didampingi pejabat utama Polda Lampung mengantarkan kepulangan Wakapolri ke Bandara Raden Intan II Lampung, Sabtu (23/12/23). 

Kabid Humas Polda Lampung Kompol Umi Fadilah Astutik menjelaskan, kunjungan Wakapolri tersebut dilakukan pada 21 hingga 23 Desember 2023 dengan tujuan mengawasi Operasi Mantap Brata (OMB) dan Operasi Lilin. Krakatau 2023.

Selain itu, Wakapolri turut hadir dalam musyawarah nasional dan penyerahan beasiswa Polri kepada Negara oleh Universitas Lampung. Kamis malam, 21 Desember 2023.

"Saat kunjungannya Wakapolri juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk masyarakat yang dilaksanakan di Polda Lampung" Ujar Umi

Dalam upaya mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya Polda Lampung, acara bakti sosial dan kesehatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian mereka.

"Bahwa dalam Kunjungan kerja Wakapolri di Polda Lampung ini berjalan dengan lancar dan aman, " Ucap Umi.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment