Wiji Astuti Wanita Multitalent Bandar Lampung - .
RajaBackLink.com

Wiji Astuti Wanita Multitalent Bandar Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Wiji Astuti adalah salah seorang wanita di Bandar Lampung yang sudah menjalani profesi sebagai MUA (makeup artist) dan menjalani usaha-usaha bidang fashion wedding juga yang sudah di kenal orang-orang.

Saat menjalani profesinya, wiji  memiliki membuka wedding attire dengan nama @wiast.id, agar kliennya bisa booking makeup sekaligus wedding attire dengan dirinya.

Dengan pencapaian yang sangat indah untuk saat ini , itu semua tidak instan. Wiji astuti menyampaikan bahwa dari ia mulai dari belasan tahun saat ia masih sekolah ia sudah belajar mempunyai usaha kecil-kecillan.

Karena itu ia menyampaikan semua tidak instan Karena harus melewati yang namanya turun naik sebuah usaha yang di bangun dari nol.

Wiji astuti pun saat ini mempunyai beberapa usaha baik makeup,fashion wedding dan kuliner umkm.

Seperti @wiast.id yaitu tempat penyewaan gaun baju wedding,prewedding dan perlengkapan lainnya yang ada di wilayah Bandar lampung.

Lalu @wmkebaya yaitu tempat penyewaan baju wisuda, pesta dll dan kalau ada yang mau jahit baju kebaya, dress nih bisaa masuk ke wmkebaya.

 @tehpalaindonesia, nah ini sebenarnya sudah berjalan ya dari 2019 akhir, hanya cakupannya belum luas karena belum beralih penjualannya ke sosial media. nah insyaAllah Teh Pala Indonesia ini akan launching kembali di tahun 2023 ini yang tentunya bisa dipasarkan se-Indonesia bahkan ekspor ke manca Negara.

Wah keren bukan, seorang wiji astuti pun mempunyai motivasi sampai bisaa di titik ini  “ buat aku termotivasi untuk bisa sampai di titik ini adalah banyaknya mimpi-mimpi aku yang harus jadi nyata, harapan dan doa orang tua aku, karena kan Allah sudah menganugerahkan passion aku yang bisa menghasilkan pendapatan jadi aku juga ga akan menyia-nyiakan itu” .

ada tipsnya, yaitu  selalu belajar, tetap haus akan ilmu baru, open minded terhadap apapun, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas, paham dengan peluang yang ada, selalh libatkan Allah dalam segala hal dan selalu berproses yang berprogres.

Wiji pun menyampaikan banyak sekali tips nya untuk menjai seorang wanita yang multi talent “yang terpenting yaitu niat dan usaha intinya kalau kita menginginkan sesuatu, harus sesuai dengan action yang kita lakukan juga, tidak hanya selalu berproses saja tapi harus berprogres disetiap usaha kita, dan yang pasti dievaluasi juga. karena percuma kalau kita berproses saja tanpa adanya progresnya dan pengevaluasian apakah sudah maksimal atau belum justru akan stuck di tempat “.

‘pesan aku untuk yang sedang merintis usaha dari nol ialah jangan cepat menyerah ya, jangan menjadikan kekurangan itu hambatan, selalu ingat bahwa di dalam hidup ini disetiap kesusahan kita pasti ada kemudahannya, nah jadi jangan down ketika kita ada masalah, terus maju jangan pernah dengar omongan orang yang menjatuhkan, jadikan itu motivasi.  ingat, bahwa apa yang dilakukan saat ini akan membawa kita di 5 tahun yang mendatang. tetap rendah hati ketika kita sudah mencapai impian, belajar terus, terus bersyukur dan tetap semangat” wiji astuti- 8 oktober 2023.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil

Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment