234 Pejabat Eselon 2 Hingga 4 di Tubaba Diganti, 6 Jabatan Kosong Segera Dilelang - .
RajaBackLink.com

234 Pejabat Eselon 2 Hingga 4 di Tubaba Diganti, 6 Jabatan Kosong Segera Dilelang

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Ratusan pejabat eselon II, III, dan IV Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) ditukar. Hal ini terjadi setelah M. Firsada, Pj Bupati Tubaba, dilantik pada Kamis, 16 November 2023, di Balai Sesat Bumi Gayo Kompleks Islam Canter Tubaba.

Total ada 234 pejabat yang dilantik, antara lain Kepala UPTD Puskesmas dan Satuan Pendidikan, Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Menurut Firsada, Pj Bupati Tubaba, peresmian tersebut merupakan tonggak penting dalam menggerakkan pembangunan di wilayah tersebut. Alasannya adalah organisasi perlu mengisi posisi yang terbuka dan memperbarui posisi yang sudah ada.

"Pelantikan ini momen penting dalam memperkuat tata kelola pemerintahan yang berkualitas dan memastikan kinerja yang efektif,” kata Firsada.

Beliau menyampaikan undangan kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah untuk bekerja sama guna mencapai pembangunan yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan. Karena kerjasama yang efektif dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi semua orang.

“Saya pun berharap kepada para pejabat yang dilantik dapat senantiasa memahami tanggungjawab untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Tunjukkan inovasi, pengabdian, dan profesionalisme dalam pekerjaan Anda karena hal ini. Oleh karena itu, komponen penting dalam proses kemajuan Tubaba adalah kehadiran pejabat.

Selain itu, ia berhasil melelang enam jabatan eselon II yang belum terisi. Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Kesbangpol, Kepala PPKB, dan Kepala Kadispenda merupakan enam posisi tersebut.

"Pengisian enam jabatan ini harus melalui proses izin dari Mendagri, BKN, dan KASN. Jabatan yang kosong sementara ini dijabat Plt," kata dia.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment