Polisi menggerebek Lapas Narkoba di Bandar Lampung dan menemukan peralatan karaoke - .
RajaBackLink.com

Polisi menggerebek Lapas Narkoba di Bandar Lampung dan menemukan peralatan karaoke

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Petugas melakukan penggerebekan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkoba Kelas IIA Bandar Lampung pada Selasa, 14 November 2023 malam.

Tujuan operasi ini untuk mengetahui ada atau tidaknya barang terlarang di sekitar Lapas Narkoba Bandar Lampung.

Ade Kusmanto, Kepala Lapas Narkoba Bandar Lampung, menyatakan tujuan penggerebekan ini adalah untuk mencapai Zero Halinar yang melarang penggunaan telepon, penipuan, dan narkoba di dalam penjara.

Ade mengklaim, sidak rutin tersebut memberikan dampak positif dalam mengakhiri peredaran obat-obatan dan barang terlarang lainnya di kawasan lapak.

“Apalagi kami sendiri punya target agar Lapas Narkoba ini bisa bebas narkotika,” tandasnya.

Polisi menemukan barang-barang yang tidak seharusnya berada di blok tersebut saat pemeriksaan. Linggis, gunting kuku, kartu remi, parfum, perlengkapan karaoke, dan celah adalah beberapa di antaranya.

Dia berhenti menguji pipis para terpidana di setiap blok setelah menyelesaikan pemeriksaan. Tujuannya adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan narkoba oleh narapidana.

“Kami mengambil sampel urine, dan setiap hasil tesnya negatif.” Ade menyatakan, “Namun akan ada tindakan tambahan berupa pelatihan bagi narapidana yang mengurung benda terlarang tersebut atas benda terlarang yang kami temukan.”

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment