Polres Pringsewu Intensifkan Latihan Pengendalian Massa - .
RajaBackLink.com

Polres Pringsewu Intensifkan Latihan Pengendalian Massa

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Polres Pringsewu terus mengasah kemampuan personelnya melalui kegiatan latihan pengendalian massa (dalmas) menjelang pemilu serentak 2024. 

Latihan yang berlangsung di lapangan Polres Pringsewu ini dipimpin Kabag Operasional Kompol Kisron, Jumat, 6 Oktober 2023. 

Kabag Operasional Polres Pringsewu Kompol Kisron mengungkapkan, latihan dalmas terus diintensifkan jelang gelaran tahun politik. Latihan digelar untuk meningkatkan kemahiran dan keterampilan personel saat menghadapi massa. Selain itu, nantinya dapat membentuk mental emosional yang stabil yang artinya para personel dapat mengendalikan dirinya dengan baik.

Semakin banyak berlatih, maka para personel akan semakin siap dan matang dalam menghadapi segala situasi. "Latihan dalmas yang digelar untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang," jelas Kompol Kisron.

Menurutnya, latihan dalmas ini diikuti puluhan personel yang tergabung dalam kompol dalmas. Mereka dilatih teori dan praktik formasi pengendalian massa dengan menggunakan perlengkapan dalmas.

Ia berharap pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Pringsewu berjalan aman dan lancar. Namun ia memastikan Polri tetap melakukan berbagai persiapan antisipasi dan pencegahan permasalahan yang akan timbul.

"Kita tidak mau under estimate, dan pastikan semuanya dipersiapkan secara matang dan maksimal," ujarnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment