Ganjar Pranowo Sambangi Lampung Selama Dua Hari - .
RajaBackLink.com

Ganjar Pranowo Sambangi Lampung Selama Dua Hari

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dikabarkan bakal hadir ke Lampung selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis, 25--26 Oktober 2023.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono membenarkan jadwal kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. Namun agenda Ganjar dikonsolidasikan oleh relawan, bukan dari DPD PDI Perjuangan Lampung.

"Tadi sudah bertemu dan berkoordinasi dengan relawan, jadi memang ada benar mau datang, dan ini masih digodok agendanya," ujar Sutono, Selasa, 24 Oktober 2023.

Dari paparan relawan yang disampaikan ke Sutono, Ganjar diagendakan akan mengisi kuliah umum di gedung Mahligas Pascasarjana UBL, lalu menyambangi nelayan Kota Bandar Lampung. Kemudian datang ke agenda di salah satu ponpes di Kabupaten Lampung Tengah. Keesokan harinya, Ganjar akan berkunjung ke GGPC Lampung Tengah dan mengikuti agenda gebyar budaya serta bertemu dengan petani di Lampung Timur. 

"Jadi karena ini agenda relawan, para pengurus atau kader PDI P yang tidak berkegiatan boleh datang ke acara tersebut, kalau sedang ada waktu luang. Tapi yang terpenting, Pak Ganjar ini mau bertemu sama petani dan nelayan beneran, bertatap muka, bukan yang modelnya dikondisikan," kata mantan Sekdaprov Lampung itu.


Gebyar Budaya

Ganjar Pranowo juga direncanakan bakal datang ke Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada Kamis, 26 Oktober 2023 dalam agenda gebyar budaya di Lapangan Nambah Dadi, Kecamatan Terbanggibesar.

Bakal calon presiden ini diagendakan bakal tiba di Lampung Tengah pada pukul 13.30 - 15.00 WIB. Selain itu, yang bersangkutan akan bertemu dengan para relawan yang telah dibentuk untuk pemenangannya dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Hari Kamis besok beliau akan datang ke Lamteng, dengan agenda gebyar budaya bersama relawan. Nanti bertemu relawan juga," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Lamteng, Sumarsono, Selasa, 24 Oktober 2023.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment