20 Ribu Warga Hadiri Lampung Berselawat, Putri Zulhas: Luber Sampai Luar - .
RajaBackLink.com

20 Ribu Warga Hadiri Lampung Berselawat, Putri Zulhas: Luber Sampai Luar

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) mengaku senang melihat besarnya antusiasme warga Lampung untuk hadir dalam Lampung Berselawat. Setidaknya ada sekitar 20 ribu warga yang datang memadati lapangan Hadimulyo Barat, Metro, Lampung.

Adapun dalam acara Lampung Berselawat ini, hadir pula Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf beserta rombongan.

"Putri ingin menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Kota Metro atas hari ini masyarakatnya tertib, walaupun luber luar biasa sampai luar," ujar Putri dalam keterangannya, Minggu (10/9/2023).

Putri pun mengimbau masyarakat yang hadir pada Sabtu (9/9) malam agar tetap tertib hingga kegiatan selesai. Dia juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan keamanan.

"Sekali lagi, sungguh Putri berterima kasih atas kehadiran Habib Syech beserta rombongan," ucapnya.

Sementara itu, Putri meminta doa kepada Habib Syech agar dirinya bisa bermanfaat seluas-luasnya. Putri menegaskan dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi Provinsi Lampung.

"Semoga Allah SWT melipatkan keberkahan, kesehatan, kepada kita semua," imbuh Putri.

Sebagai informasi, acara Lampung Berselawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Putri Zulkifli Hasan disambut antusiasme tinggi dari masyarakat.

Dalam sambutannya, Habib Syech mengatakan ajakan berselawat ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Saya sampaikan bukan saya promosi, saya pertama kali diajak selawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di Gedung MPR," tuturnya.

"Jadi alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu," tambahnya.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PAN yang telah berusia 25 tahun dalam acara tersebut.

"Sebelum acara ini dimulai, saya akan menyampaikan selamat harlah, hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang diketuai bapak Zulkifli Hasan yang ulang tahun yang ke 25," tutupnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment