Saat Anak-Anak Sambut Ketum Bhayangkari Baksos-Resmikan TPA di Lampung - .
RajaBackLink.com

Saat Anak-Anak Sambut Ketum Bhayangkari Baksos-Resmikan TPA di Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo menghadiri kegiatan Road To Tour of Kemala seri 4 di Bandar Lampung, Lampung. Mengawali kegiatan Tour of Kemala, istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu melaksanakan bakti sosial di Kampung Nelayan, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Pada kesempatan ini, Ketum Bhayangkari juga meninjau dan meresmikan rumah Bapak Achmat Sucipto dan TPA Nurul Huda yang selesai direnovasi melalui program bedah rumah. Bedah rumah tersebut diinisiasi Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Lurie Helmi Santika.

"Ibu Ketum Bhayangkari melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan santunan. Sekaligus beliau akan meninjau bedah rumah yang diinisiasi oleh Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Ny. Luriie Helmi Santika, di Kampung Nelayan," ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik melalui keterangan tertulis, Sabtu (9/9/2023).

Kombes Umi menjelaskan Ketum Bhayangkari juga meninjau Posyandu yang diperuntukan bagi warga lanjut usia (lansia), anak kekurangan gizi (stunting), ibu hamil, dan disabilitas.

Raut bahagia terlihat dari wajah anak-anak yang akan mendapatkan pelayanan posyandu beserta ibunya saat melihat Juliati Sigit Prabowo.

Untuk diketahui, Tour of Kemala ini sudah dilaksanakan di Karawang, Karang Anyar, dan Gresik. Berikutnya final race berlangsung di Banyuwangi pada 7-8 Oktober 2023.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment