Kapolres Metro Polda Lampung Gaungkan Gotong-Royong Saat Pimpin Upacara Penurunan Bendera - .
RajaBackLink.com

Kapolres Metro Polda Lampung Gaungkan Gotong-Royong Saat Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Kapolres Metro, Polda Lampung, menggaungkan semangat gotong-royong saat memimpin upacara penurunan bendera HUT RI ke 78.

“Gotong-royong yang ditunjukkan para pahlawan adalah karakter bangsa Indonesia, persatuan kita sebagai anak bangsa. Inilah saat yang tepat untuk bangkit bersama. Mari di HUT RI ke 78 ini kita tingkatkan lagi rasa persaudaraan,” kata Kapolres Metro, Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, Kamis (17/8/2023).

Kapolres Metro menjelaskan, melalui upacara kemerdekaan ini diharapkan dapat menggelorakan semangat dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang telah diperjuangkan para pahlawan sejak dulu kala.

“Mari kita gelorakan semangat dalam merayakan usia Bangsa Indonesia yang telah memasuki usia kemerdekaan ke-78 tahun. Semoga bangsa Indonesia senantiasa diberikan rahmat dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap AKBP Heri.

Lebih lanjut, Kapolres Metro mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun serta menjaga kamtibmas Kota Metro agar tercipta situasi yang aman serta menjadi lebih baik dan maju.

Kapolres Metro menjadi inspektur upacara (irup) dalam upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-78 di Stadion Tejosari Kota Metro, 

Hadir juga unsur Forkopimda, Perwira Polres Metro, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment