RSUD Bob Bazar Berikan Layanan Kesehatan Prima dalam Jumbara PMR 2023 - .
RajaBackLink.com

RSUD Bob Bazar Berikan Layanan Kesehatan Prima dalam Jumbara PMR 2023


Lampung Selatan - publiklampung.com -- Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) tingkat nasional IX tahun 2023 akan dimulai besok, Minggu (2/7/2023). Kegiatan yang berlangsung di Kawasan Agrowisata, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan ini akan diadakan hingga 10 Juli 2023. Untuk menjaga keamanan dan kelancaran Jumbara PMR 2023, Polda Lampung akan menurunkan ratusan personel gabungan. Terdiri dari Polri, TNI dan stakeholder terkait. Polda Lampung melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka mengamankan Jumbara PMR di lapangan korpri Lamsel, Jumat (30/6/2023). Direktur Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro selaku pimpinan apel mengatakan, kegiatan ini melibatkan sebanyak 353 personel gabungan.


Direktur RSUD Bob Bazar memaparkan bahwa RSUD Bob bazar selain sebagai LO untuk kepulauan Riau, juga telah siap sebagai RSUD rujukan dari posko posko kesehatan di area kampung jumbara, para peserta kontingen dari seluruh Indonesia dan Luar negeri jika membutuhkan pelayanan rujukan di bawa ke RSUD Bob Bazar, Kami akan memberikan yang Terbaik, Ujarnya


Kami memberikan layanan terbaik dalam Jumbara PMR 2023 ini, Kontingen Perwakilan Peserta Nasional dan Internasional yang diwakili oleh: 

I. Nasional 

1. Muhammad Kafi Khairan, PMR Mula (Laki-laki) dari PMI Prov Lampung (Perwakilan Indonesia Barat)

2. I Dewa Gede Kesawa Nindya Kumara, PMR Madya (Laki-laki) Dari PMI Prov Bali (Perwakilan Indonesia Bagian Tengah)

3. Editha Theresia Sesaria PMR Wira (Perempuan, suku Serui) PMI Prov. Papua (Perwakilan Indonesia Timur) 

II. Internasional 12 Negara

Male

01. Malaysia 

02. Cvtl 

03. Brunei Darussalam

04. China 

05. Philippine 

Female

06. Italia 

07. America

08. Hongkong 

09. Thailand

10. Singapore

11. Laos

12. Cambodia

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment