Valentine Romantic Dinner di EMERSIA HOTEL & RESORT - .
RajaBackLink.com

Valentine Romantic Dinner di EMERSIA HOTEL & RESORT


Bandar Lampung - publiklampung.com -- Jelang momen hari kasih sayang Valentine, sejumlah hotel dan restoran di kawasan Bandar lampung ,menawarkan paket perayaan bersama orang terkasih. Perayaan Valentine Day ini mulai dari dinner romantis .

Setelah kemarin menarik perhatian untuk perayaan pergantian tahun, pada Februari ini, pasangan suami istri ataupun orang terkasih, disediakan tempat untuk merayakan momen Valentine di mulai pada 14 Februari mendatang.

Salah satunya hotel&resort mewah yang berada di kota Bandar lampung  yang mengklaim bisa menawarkan dinner romantis dengan romanctic dinner package  yang bernuansa mewah dan elegan menjadikan perayaan romantic dinner anda semakin sweet dan nyaman bersama pasangan,  (20/2/2023)

Dengan Romantic Dinner package seharga idr 750k/couple kalian bisa mendapatkan romantic candle light dinner yang mewah dengan 4 course set menu, 2 glasses special signature moctail, photo love card, chocolate praline special flower & decoration. 

Bukan hanya perayaan valentine saja , emersia pun selalu menawarkan promo-promo yang menarik setiap perayaan apapun. emersia pun selalu menjadi incaran bagi para masyarakat lampung ataupun luar lampung.

Dengan sensasi makan malam bersama pasangan dan dekorasi dekorasi romantis, dimana tamu dapat menikmati makan malam yang dihidangkan secara eksklusif oleh tim emersia, tentu akan menjadi moment yang sangat berkesan.



Dan Emersia Hotel and Resort pun sebuah akomodasi mewah yang menawarkan kamar-kamar dengan desain yang cerah pemandangan yang indah  dan Wi-Fi gratis. Resort ini yang terletak di jantung Bandar Lampung ini menampilkan pemandangan laut dan bukit, serta memiliki sebuah kolam renang outdoor dan 2 pilihan tempat bersantap.

Bukan romantic dinner nya saja yang mewah,  seluruh ruang di emersia hotel&resort inipun membawa pengujung ke dalam kenyamanan dan  mempunyai vibes yang asri dan romantic.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment