Punya Rencana Menikah? Yuk, Kepoin Paket Wedding Event Di Emersia Lampung - .
RajaBackLink.com

Punya Rencana Menikah? Yuk, Kepoin Paket Wedding Event Di Emersia Lampung

 

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Hari Pernikahan adalah momen paling berharga yang dinantikan setiap pasangan dan pastinya membutuhkan banyak rangkaian persiapan seperti pemilihan tempat pernikahan, baju pengantin, tata rias, kue, entertainment, event organizer, dokumentasi hingga souvenir dan undangan.

Emersia Hotel & Resort Lampung sebagai “Culinary & Wedding Destination” mempunyai berbagai paket wedding pakecage dengan harga yang terjangkau. Ini tentunya menjadi kesempatan untuk pasangan atau calon pengantin untuk berinteraksi dan konsultasi lebih dalam dengan calon vendor pernikahan. 

Wedding pakecage menjadi salah satu solusi bagi para calon pengantin untuk mendapatkan informasi seputar persiapan pernikahan. Pada wedding pakecage ini juga, calon pengantin bisa menggandeng vendor musik terkenal, wedding organizer professional, MC & Fotografer yang handal dan lain-lain.

Untuk paket Emersia sendiri, tetap menjual catering dan venue di masing-masing package. Paket makan meja menu saat ini ada royal satu hingga empat, dengan harga Rp388 ribu sampai Rp688 ribu perorang. Emersia menargetkan dengan 34 both yang disediakan, minimal terjual 25 paket wedding.

Jadi tunggu apa lagi? Rencanakan pesta pernikahanmu, informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi 844-684-9427 atau kunjungi Emersia Hotel & Resort Lampung di Jl. Wolter Monginsidi No.70  dan ikuti Instagram @emersia_lampung.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment