Telkomsel Jaga Kualitas Jaringan Selama Ramadhan dan Idul Fitri - .
RajaBackLink.com

Telkomsel Jaga Kualitas Jaringan Selama Ramadhan dan Idul Fitri

Bandar Lampung - publiklampung.com --  PT Telkomsel kembali menyatakan kesiapan jaringannya dalam menghadapi lonjakan trafik mendekati puncak masa Ramadhan dan Idul Fitri 2023.Khusus untuk momen bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, dalam upaya menjaga kualitas jaringan, di wilayah Sumatera Telkomsel membangun 45 BTS baru serta menyiagakan 8 unit Combat (Compact Mobile Base Transceiver) di tempat-tempat keramaian dengan arus komunikasi yang padat.

Vice President Area Network Operations Sumatera Wahyudi C Purnama mengatakan Telkomsel berharap dapat selalu memberikan kontribusi terbaiknya guna mendukung kelancaran kegiatan komunikasi bagi para pemudik maupun masyarakat luas di momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. 

”Kami mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan masyarakat dalam memastikan hadirnya akses konektivitas digital terdepan bagi seluruh pengguna produk Telkomsel. Kami berharap dengan keluasan akses jaringan yang disiapkan Telkomsel dapat memberikan kelancaran komunikasi tanpa batas” ungkap WCP-sapaannya.

Kapasitas SMS yang disiapkan sudah terpusat (nasional) 25 ribu/detik dengan kapasitas volume trafik 1.23 juta simultaneous call.

Untuk kapasitas layanan data, jaringan Telkomsel telah memiliki lebih dari 34.500 ribu BTS (Base Transceiver Station), baik2G dan 4G dimana sebanyak lebih dari 50% diantaranya merupakan BTS 4G (eNode-B), yang mampu melayani bandwidth internet sebesar 3.22 Tb (Tera bit per second).

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment