Bandar Lampung Dipastikan Pertahankan Juara Umum Porprov - .
RajaBackLink.com

Bandar Lampung Dipastikan Pertahankan Juara Umum Porprov

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Tentu saja proprov lampug saat ini sangat meriah dan lancer terutamanya degan olahraga basket yang sangat menonjol dalam pertandigan proprov provinsi lampung.

Ketua Perbasi Kota Bandar Lampung, Irfan Gani mengaku puas dengan capaian atlet basketnya. Walaupun target 4 medali emas, namun 3 medali emas sudah cukup. 

"Alhamdulillah puas dan sesuai dengan harapan. Walaupun tidak 100 persen, tapi Bandar Lampung mampu merebut 3 medali emas," kata Irfan Gani kepada Kantor Berita RMOLLampung,

Menurut beliau, tim basket Kota Bandar Lampung telah menunjuk kelayakan untuk mengikuti Pra PON tahun mendatang. Hal itu terbukti dengan perolehan angka cukup tinggi dibandingkan lawan. 

"Ke depan kita akan minta arahan Perbasi Lampung agar anak yang berprestasi ini dapat meningkatkan latihan, agar bisa diandalkan di turnamen regional maupun nasional. Nanti kita akan buat latihan bersama minimal 2 bulan sekali," 

Sementara itu, Ketua Perbasi Lampung, Ali Imron mengucapkan selamat kepada para atlet yang menang. Namun atlet yang kalah diharapkan tetap semangat dan tidak berkecil hati. 

"Yang menang jangan jumawa, dan yang kalah jangan berkecil hati. Masih banyak kesempatan, kita tahun depan akan ada pertandingan bergiliran di tiap Perbasi kabupaten kota," jelasnya.

Berikut ini daftar kabupaten pemenang pertandingan basket Porprov Lampung

3x3 putri:

Perunggu : Lampung Timur

Perak : Metro

Emas : Bandar Lampung 


3x3 putra:

Perunggu: Lampung Utara

Perak : Tanggamus 

Emas : Lampung Tengah 


5on5 putri:

Perunggu : Metro

Perak : Pringsewu 

Emas : Bandar Lampung 


5on5:

Perunggu : Pringsewu 

Perak : Lampung Tengah 

Emas : Bandar Lampung. 


Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment