EIBOS Targetkan Terima Murid Baru di 2024 - .
RajaBackLink.com

EIBOS Targetkan Terima Murid Baru di 2024

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Emer Islamic Boarding School (EIBOS) merupakan lembaga pendidikan swasta modern dalam naungan Yayasan Emer Citra Persada (ERADA) yang bekerjasama dengan Eduversal Foundation untuk memberikan layanan pendidikan terbaik berskala nasional dan internasional.

Peresmian peletakan batu pertama (ground breaking ceremony) EIBOS sukses dilaksanakan pada hari Senin, 27 Februari 2023 bertempat di Jalan Raya Branti, Candimas, Natar, Lampung Selatan.

Ketua Yayasan EIBOS Erdi Moeloek dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh undangan yang hadir. Erdi mengatakan EIBOS dibangun sebagai bentuk sumbangsih kepada negara, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan membuat lembaga pendidikan yang baik, sarana dan prasarana lengkap dan diserahkan kepada ahlinya. Dalam hal ini yakni Eduversal foundation dari Turkey.

EIBOS Lampung dapat menampung sekitar 720 orang siswa dan di halaman depannya akan dibangun sebuah Masjid berkapasitas 600 jamaah yang terbuka untuk umum.

EIBOS ini merupakan sekolah islam modern berkonsep asrama dengan segala kelengkapannya seperti hall sport center, pusat laboratorium terpadu, labor kesenian hingga ruang UMKM yang nantinya akan digunakan untuk melatih siswa menjadi entrepreneurship.

Ketua Umum Yayasan ERADA, H. Erdy Muluk, SH menyampaikan bahwa EIBOS dibangun sebagai bentuk sumbangan kepada Negara dalam hal turut mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam realisasinya salah satunya dengan membuat lembaga pendidikan yang berkualitas dilengkapi dengan sarana dan prasarana lengkap untuk anak bangsa.

Sementara itu pendiri dan Ketua Dewan Pembina Yayasan ERADA, Hj. Merry Warty, SE menyampaikan suka cita dan rasa harunya dengan dimulainya peletakan batu pertama EIBOS ini.

“Hadirnya EIBOS ini merupakan mimpi dan cita-cita lama, walaupun pendidikan bukan merupakan bidang saya. Harapannya semoga dapat memberikan manfaat dan kontribusi nyata yang multieffect untuk sesama, anak bangsa dan lingkungan, baik di provinsi Lampung dan Indonesia” tutur Hj. Merry yang juga dikenal sebagai pengusaha tambak dan owner Emersia Group.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: