VIRAL ! KOMBI Lampung Tetap Menjalankan Programnya di Tengah Pandemi - .
RajaBackLink.com

VIRAL ! KOMBI Lampung Tetap Menjalankan Programnya di Tengah Pandemi

Bandarlampung - publiklampung.com -- Berbagai jenis komunitas kian meningkat seperti halnya komunitas yang menjadi relawan untuk orang yang tidak mampu, komunitas seperti itu sudah tidak asing lagi kita dengar, di setiap daerah mungkin banyak komunitas berbagi.

Di Kota Bandarlampung misalnya, salah satu komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan adalah komunitas Berbagi Lampung atau yang sering dikenal Kombi Lampung, komunitas ini merupakan salah satu komunitas yang tidak jauh berbeda dengan komunitas sosial lainya, komunitas ini berdiri sejak tanggal 15 oktober 2015, kamis, (18/2).

“Kami memiliki 9 program rutin diantaranya,makan siang gratis, kurir makan gratis, berbagi uang saku, berbagi perlengkapan ngaji, berbagi perlengkapan sekolah, koper pustaka, kado cinta janda lansia, dan etalase gratis, serta pemberdayaan, Diluar program kondisional lain kegiatan yang pernah diadakan atau yang kami ikuti adalah Harian berbagi uang saku untuk yatim dhuafa, Mingguan makan siang gratis, Dan beberapa kegiatan lainnya,” ujar, Founder Komunitas Berbagi, M. Dedy Kurniawan, Kamis, (18/2).

Di saat pandemi seperti ini banyak kegiatan sebuah komunitas tertunda bahkan sampai ada yang di tiadakan, tetapi komunitas berbagi ini tetap memberikan bantuan kepada orang yang lebih membutuhkan.

“Alhamdulillah kami masih di berikan kesempatan oleh Allah untuk tetap menjalankan beberapa kegiatan seperti Berbagi uang saku, kurir makan gratis, berbagi perlengkapan ngaji, sembako cinta janda lansia, meskipun tidak sebanyak sebelum pandemi tapi kami bersyukur masih bisa membantu orang yang lebih membutuhkan, kami berharap komunitas ini berumur panjang, dan dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat dan lebih luas lagi menebar kebaikan,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment