VIRAL ! : Aku Suka Singkong Menjadi Produk Jajanan Andalan - .
RajaBackLink.com

VIRAL ! : Aku Suka Singkong Menjadi Produk Jajanan Andalan

Lampung Selatan - publiklampung.com -- Jajanan kuliner di Lampung kian banyak aneka ragam, mulai dari nama yang unik, bentuk dan tampilan yang menarik, serta cita rasa yang menggugah selera, banyak sekali jajanan di Lampung sudah dikenal banyak orang, bahkan ada juga produk yang sudah di pasarkan ke luar daerah Lampung.

Salah satu produk kuliner yang menjadi andalan adalah Aku Suka Singkong, aku suka singkong berdiri sejak bulan november tahun 2020 lalu, outletnya berada di Jalan Trans Sumatera, berhadapan langsung dengan SMAN 2 Kalianda, Rabu, (17/2).

Dalam wawancaranya, Owner Aku Suka Singkong, Sahili Sahel, mengatakan bahwa, saat ini kita harus mengembangkan yang ada, apa lagi saat ini kuliner sedang marak maraknya, sebagai salah satu masyarakat kita harus bisa mengembangkan dan berkarya agar kuliner yang kita produksi bisa dikenal banyak orang, rabu, (17/2).

Aku Suka Singkong memiliki keunggulan selain rasa yang enak,lembut,serta renyah, aku suka singkong juga dibuat  dari singkong pilihan dan di campur dengan bumbu yang menyatu, sehingga rasanya bisa menggugah selera, produk yang saat ini sedang kami kembangkan adalah stik singkong keju, singkong keju original, singkong suir balado, serta singkong balado, untuk harga sendiri kami pasarkan 1 bungkus kemasan aku suka singkong hanya Rp.10.000, untuk produk yang paling di favoritkan pembeli yaitu singkong keju original dan stik singkong keju, tetapi tidak menutup kemungkinan varian yang lain tidak ada pembeli, ada pembeli tetapi lebih banyak yang menyukai varian yang berasa keju, biasanya kami memasarkan juga melalui media sosial seperti di instagram dan yang lainya,” ucapnya.

Berbicara pendapatan di saat pandemi Covid-19 ini banyak yang mengalami penurunan ada juga yang mengalami peningkatan bahkan juga ada pelaku bisnis yang membuka usahanya di saat pandemi sekarang.

“Kebetulan kita buka di saat pandemi, allhamdulillah sudah jalan 2 bulan omset kita baru berkisar 1,5 juta hingga sampai 3 juta per bulan, harapan kedepanya supaya kuliner aku suka singkong ini bisa cepat dikenal banyak orang, stik singkong sendiri kan baru, dan usaha ini biar tetap bertahan serta membantu juga para petani singkong,” tutup Sahili.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment