SPECIAL NIH ! 1st Anniversary Kedai Kiran Menawarkan Promo Untuk Setiap Hari Jumat - .
RajaBackLink.com

SPECIAL NIH ! 1st Anniversary Kedai Kiran Menawarkan Promo Untuk Setiap Hari Jumat

Bandarlampung - publiklampung.com --  Di kota Bandar Lampung, untuk mencari tempat makan dan minum atau tempat ngopi pun saat ini sangatlah mudah mulai dari cafe, kedai,rumah makan, bahkan sampai ke restoran sudah banyak sekali berada di kota Bandar Lampung.

salah satu kedai yang memproduksi makanan dan minuman mulai dari makanan ringan sampai makanan berat dan minuman berbagai varian adalah kedai Kiran, kedai ini berdiri pada tanggal 16 februari 2020 lalu, dan berlokasi di Jalan Pagar Alam, Bandarlampung. 

 “Awal mulanya lokasi kedai Kiran berada di Jalan Chairil Anwar, Durian Payung, dengan nama Warung Makan Kiran , seiring berjalanya waktu akhirnya kami memutuskan untuk berpindah lokasi dan mengganti nama dengan sebutan kedai Kiran, saat ini kami menyediakan makanan dan minuman seperti ayam bakar, ikan lele bakar,sate usus, dan yang lainya, kalau untuk minuman seperti, alpukat kocok,dan varian choco milo serta masih banyak lainya,” ujar, Owner Kedai Kiran, Rani, Rabu, (17/2).

Di anniversary 1st kedai Kiran sendiri membagikan promo untuk setiap pembeli di hari jumat, dengan promo beli 2 minuman gratis 1 minuman, serta di minggu ini khusus di hari jumat membagikan promo, free 25 porsi nasi ayam dan ikan lele setiap 25 pembeli pertama minuman senilai Rp.13.000, kedai Kiran ini buka pada pukul 14.00 wib sampai dengan 22.00 WIB.

Saat pandemi seperti ini jelas pemerintah menerapkan dan mengeluarkan peraturan untuk masyarakatnya seperti di kota Bandarlampung sendiri, pemerintahnya pun membuat peraturan untuk buka tutup tempat perbelanjaan , tempat makan, bahkan sampai tempat hiburan.

“Suasana seperti ini sangat bingung tentunya, biasanya pembeli datang ramai dimalam hari, tetapi dengan adanya peraturan seperti ini pembeli mungkin saat ini berkurang, sesuai dengan anjuran pemerintah kedai kami jelas pasti tetap mengikuti peraturan tentang protokol kesehatan, tak hanya itu juga demi mematuhi peraturan akhirnya kami menutup kedai setiap harinya sesuai apa yang pemerintah anjurkan,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: