Ada Di KALIANDA Nih ! Pempek Belle Menjadi Jajanan Ciri Khas - .
RajaBackLink.com

Ada Di KALIANDA Nih ! Pempek Belle Menjadi Jajanan Ciri Khas

Lampung Selatan - publiklampung.com -- Berbagai jenis kuliner di Lampung kian berkembang dengan baik, mulai dari jajan khasnya sampai kuliner yang berbentuk modern, masyarakat di Lampung sangat antusias untuk memiliki bisnis kuliner atau bahkan untuk menikmati kuliner yang ada.

Salah satu jajan khas yang ada di Lampung juga yaitu Pempek Belle Kalianda, meskipun pempek merupakan makanan khas Sumatera Selatan, namun di Lampung pun pempek menjadi jajanan khas juga, seperti pempek yang di produksi oleh Pempek Belle Kalianda, kedai ini berdiri sejak tahun 2013, dan berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa, Way Urang, Kalianda, Lampung Selatan, Rabu, (17/2).

Pempek Belle Kalianda memproduksi pempek yang memiliki bentuk atau design tampilan yang unik, kedai kami berdiri pada tahun 2013, untuk harga pempek belle sendiri berkisar mulai dari Rp.1.500 sampai dengan Rp.12.000 per buah, hampir semua varian pempek disini menjadi best seller terutama pempek kecil, keunggulan dari pempek belle sendiri selain harga yang merakyat dan rasa yang enak, Pempek Belle  juga melayani pemesanan pempek dengan desain untuk anniversary dan ulang tahun,” ujar Owner Pempek Belle Kalianda, Eka, Rabu, (17/2).

Disaat Pandemi Covid-19 ini sudah jelas pasti berpengaruh pada pelaku bisnis kuliner juga baik dari segi positif maupun berpengaruh juga di segi negatif seperti halnya pendapatan ada yang mengalami penaikan atau stabil bahkan banyak sekali yang mengalami penurunan.

“Pendapatan kita setiap bulanya berkisar 8-10 juta perbulan, pada awal Pandemi penurunan pendapatan kita sangat drastis turun tapi sekarang mulai kembali normal justru pendapatan kita sudah membaik, kami biasanya memasarkan pempek belle ini via online dan juga offline untuk online sendiri biasanya kita pasarkan melalui, facebook, instagram, WhatsApp, dan e-commerce shoppee sedangkan untuk offline kita ada outlet sendiri,untuk pemesanan online sendiri kita ada promo diskon ongkir khusus pengiriman untuk luar kota,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: