UNIK BANGET ! Tahu Bangben Hadir Dengan Varian Isi - .
RajaBackLink.com

UNIK BANGET ! Tahu Bangben Hadir Dengan Varian Isi

Bandarlampung - publiklampung.com -- Jika biasanya tahu isi secara umum diisi sayuran atau mie bihun, Tahu Bangben menghadirkan varian isian tahu yang berbeda.

Usaha kuliner yang dimulai sejak Oktober tahun 2020 ini beralamat di Jalan Dokter Susilo, Pahoman, Teluk betung utara, Tepatnya di depan SMA Immanuel Bandar Lampung.

Benhard Siregar, selaku owner dari Tahu Bangben Mengatakan jika mulanya ia ingin membuat usaha kuliner dengan konsep yang unik.

"Tahu Bangben ini hadir untuk merubah rasa tau isi yang kebanyakan hanya diisi dengan isian kol dan bihun, kita membuat varian tahu isi yang berbeda, yaitu isian ati ampela, daging sapi, seafood, dan ayam," ujarnya, Rabu (10/2)

Benhard juga mengatakan jika tahu isi yang disediakan oleh Tahu Bangben ini memiliki perbedaan rasa dan tingkat kepedasan yang berbeda dari yang lainnya. Tahu yang dipasarkan pun berupa tahu yang baru di produksi sehingga tahu masih tetap hangat saat disajikan kepada customer.

Selain nikmat dan unik, harga yang ditawarkan oleh Tahu Bangben ini terbilang cukup murah. Untuk per pcs Tahu bangben di hargai dengan harga Rp. 2.500 rupiah. 

Tahu bangben juga menyediakan harga dalam bentuk paket. Harga paket yang ditawarkan lebih murah dari harga per pcs. Tahu campur ramean merupakan paket tahu yang paling digemari pelanggan, paket tahu tersebut dihargai dengan harga Rp.30ribu dengan isi 18pcs.

Selain tersedia di outlet, Benhard juga menyediakan layanan pemesanan Tahu Bangben via online.

"Untuk pemesanan online, kita available di gofood. Untuk jam buka nya sama seperti di outlet, kita open di hari senin - sabtu dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore," ungkapnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment