Pie Susu Khas Bali Kini Tersedia Di Respie Susu Bandarlampung - .
RajaBackLink.com

Pie Susu Khas Bali Kini Tersedia Di Respie Susu Bandarlampung

Bandarlampung - publiklampung.com -- Pie susu merupakan makanan khas Bali atau cemilan yang memiliki tekstur renyah di pinggir dan lembut di tengah, yang biasanya terbuat dari campuran susu dan telur.

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Bali, Bagi masyarakat Lampung yang ingin juga merasakan sensasi nikmatnya pie susu, kini di Bandar Lampung sudah tersedia outlet pie susu dengan nama Respie Susu yang beralamat di Jalan Way Kandis, Gang Cempaka No. 8, Bandarlampung.

Berawal dari hobi, Restiani Damayanti (25), selaku owner dari Respie Susu menyatakan jika ia memulai bisnis kulinernya sejak awal tahun 2015 silam.

"Awalnya cuma motivasi aja, karena basic nya suka baking dan ingin jadi pengusaha. Lalu iseng aja awalnya, waktu kuliah coba untuk sambil jualan pie susu online. Ternyata alhamdulillah bisa diterima pasar dan bertahan sampai sekarang." Ujarnya, Rabu (3/2)

Selain Pie Susu, Respie susu juga menyediakan menu lainnya seperti Brownies kukus, Tart, dan juga baked cheesepie.

Dibandrol dengan harga Rp 15 ribu sampai Rp 200 ribu rupiah, Pie susu dari Respie susu ini menawarkan beberapa jenis varian Toping, diantaranya Original, Chocolate, Greentea, Cheese, Mix Topping, dan Fruit Topping.

Didalam wawancaranya, Resti mengatakan jika Pie susu dari Respie Susu ini memiliki beberapa keunggulan dan ciri khas tersendiri.

"Dari segi resep, kita berbeda dari tempat lain serta dari segi harga juga kita Insyaallah termurah sih. Lalu dari segi menu, untuk baked cheesepie kita mungkin termasuk yang awal di lampung. Karena masih jarang atau bahkan belum ada baked cheesepie rumahan. Dan untuk taste, jelas berbeda dari tempat lain." Ungkapnya

Untuk saat ini, Respie Susu hanya melayani pembelian via online, dengan pemesanan melalui nomor Whatsapp yang tertera di instagram Respiesusu.

Editor : Zack Mahardika
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com

145x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment