LUAR BIASA !, Toko Mas Dubai, Bisnis Turun Temurun Keluarga - .
RajaBackLink.com

LUAR BIASA !, Toko Mas Dubai, Bisnis Turun Temurun Keluarga

Bandarlampung - publiklampung.com -- Bisnis yang ada saat ini banyak yang mengalami peningkatan dan banyak juga yang mengalami penurunan, Salah satu dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan dunia khususnya Indonesia adalah kondisi ekonomi yang tidak pasti sehingga banyak orang lebih berhati-hati dalam melakukan bisnis, salah satu nya adalah jual beli emas.

Salah satu pelaku bisnis jual beli emas adalah Toko Mas Dubai, toko ini berlokasi di Jalan Batu Sangkar, Pasar Bambu Kuning, Bandar Lampung, Toko Mas Dubai berdiri sejak tahun 2002, toko mas dubai dikelola oleh Hendrianto dan  Aurora, Toko Mas Dubai menyediakan berbagai jenis perhiasan emas , seperti emas 24, 70 persen, 75 persen, emas dubai, emas arab, serta berlian dan lainya. Selasa, (16/2).

Dalam wawancaranya, Owner Toko Mas Dubai, Aurora, mengatakan bahwa, bisnis jual beli emas merupakan bisnis turun temurun yang di lakukan oleh keluarga, Selasa, (16/2).

“Berawal dari orang tua yang merupakan pelaku bisnis jual beli emas maka dari itu kami mengikuti bisnis ini atau yang kita ketahui dengan sebutan bisnis turun temurun mulai dari orang tua  dan turun ke anak anaknya, pertama toko ini buka dikelola dengan suami saya serta adik nya, seiring berjalannya waktu akhirnya toko mas dubai memiliki dua outlet dengan nama yang sama tetapi hanya berbeda sebutan yang satu toko mas dubai, dan yang satunya lagi toko mas new dubai, pengunjung yang membeli disini banyak yang datang juga dari luar kota,” ujarnya.

Di saat pandemi ini banyak sekali bisnis yang mengalami penurunan, tidak seperti masa normal sebelum pandemi banyak yang membeli emas dari pada yang menjual tetapi saat ini lebih banyak yang menjual emas dari pada yang membeli.

“Untuk saat ini, mungkin perekonomian masyarakat masih sulit jadi pendapatan kami saat ini tidak sebaik hari normal sebelum pandemi, padahal emas saat ini sedang turun harga tetapi mungkin kembali lagi ke masa perekonomian kita yang sedang sulit, jadi untuk sekarang masyarakat lebih banyak yang menjual emas dari pada membeli emas, saya berharap kita semua cepat pulih dengan perekonomian kita, dan saya berharap serta berdoa juga agar pandemi ini cepat berakhir,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment