FRESH & SAVE ! SayurBDL : Belanja Sayur Secara Online Saat Pendemi - .
RajaBackLink.com

FRESH & SAVE ! SayurBDL : Belanja Sayur Secara Online Saat Pendemi

Bandarlampung - publiklampung.com -- Saat ini kita masih berada dalam masa pandemi covid-19. Kekhawatiran akan virus corona membuat seluruh masyarakat Indonesia harus bertahan di rumah. Akibatnya aktivitas ekonomi seperti transaksi jual beli di pasar kini lebih sepi dari biasanya. Hal tersebut membuat ibu rumah tangga sedikit kesulitan untuk membeli bahan makanan segar.

Dengan perkembangan zaman yang ada, sekarang berbagai layanan belanja kebutuhan pangan online ini sudah menjamur dan mudah sekali diakses dalam gadget.

Salah satunya akun bernama @Sayurbdl, merupakan akun yang dapat memudahkan kita dalam melakukan transaksi jual beli secara online dengan fitur 'Pilih-Pesan-Antar' disaat enggan melakukan jual beli secara langsung di pasar sehingga dapat mencegah penularan virus corona.

"Sayurbdl ini berkonsep farm to table, yang sangat memudahkan untuk konsumen kami, jadi mereka gak perlu repot lagi untuk berbelanja di supermarket or pasar tradisional. Karena konsep farm to table dan healthy choices, semua produk-produk kami sudah bersih dan sudah disiapkan tanpa perlu repot-repot untuk dibersihkan kembali" ujar Gilang Oey selaku owner Sayurbdl, Selasa (16/2)

Bertujuan untuk memudahkan para ibu rumah tangga dan para pekerja harian yang sibuk sehingga tidak sempat untuk berbelanja dipagi hari, Gilang membuka bisnisnya sejak awal Januari pada tahun 2016 silam. Bahkan akibat berkembangnya bisnis ini, gilang merasa bangga karena ia dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi para pekerjanya.

Untuk proses pemesanannya, customer di arahkan untuk menghubungi nomor whatsapp yang tersedia di akun instagram @sayurbdl. Selain itu, diakun tersebut customer yang ingin memesan sayur juga dapat melihat segala jenis promo ataupun bazar yang sedang diadakan oleh sayurbdl.

"Kita sistem nya langsung antar. karena kita tidak menggunakan sistem PO sehingga semua pesanan bisa langsung dikirim" ungkapnya

Dengan berkembangnya bisnis ini, Gilang berharap dapat membangun perekonomian Petani, peternak, dan mitra yang bekerjasama kepadanya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment